Home » , » Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 652

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 652

Nokia Lumia 625


Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 652 - Masih ada yang setia dengan Nokia?Walaupun Nokia kelihatannya sudah turun pamor, tetapi produk smartphone-nya juga tidak kalah hebar dengan smartphone lainnya. Yuk kita simak spesifikasi dari Nokia Lumia 625.

Layar
Nokia Lumia 652 menggunakan layar berukuran 4.7 inch dengan proteksi Corning Gorilla Glass 2.

Konektivitas
Ponsel pintar yang satu ini sudah mendukung koneksi HSDPA hingga LTE, sehingga menjamin kecepatan dari segi download maupun upload data.

Memori dan Kamera
Nokia Lumia 625 ditanam media penyimpanan sebesar 8GB, jika masih kurang Anda tentu masih bisa menambahnya sampai dengan 64GB dengan microSD. Untuk mendukung performanya, Lumia 625 menggunakan RAM 512MB.

Ponsel ini dilengkapi dual kamera, dimana kamera utamanya menggunakan kamera 5MP dengan kemampuan merekam video kualitas HD dan kamera sekunder yang berada didepan menggunakan kamera VGA.

Dapur Pacu
Smartphone Nokia ini menggunakan OS Windows Phone 8 yang bisa diupgrade ke OS Windows Phone 8 Amber. Menggunakan prosesor dual-core 1.2 GHz Krait dan chipset dari Qualcomm tipe MSM8930 Snapdragon serta GPU Adreno 305. Ponsel ini juga dilengkapi sensor, radioFM, GPS, dan fitur standar lainnya.

Harga
Nokia Lumia 625 dibanderol sekitar Rp3 juta-an. Tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu oranye, Hijau, Kuning, Hitam Dan Putih.

1 komentar:

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger