Home » » Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru

Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru

Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru yang ada di artikel ini akan memberikan gambaran bahwa inovasi bisa dilakukan dibanyak ide. Anda jika ingin melakukan inovasi tidak harus memikirkan ide yang berat. Ide yang timbul setidaknya bisa anda pikirkan dalam lingkungan sehari-hari. Ide itu bisa ada saat makan, berpakaian, sedang mandi atau sedang tidur.

Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru berikut ini adalah kumpulan penemuan unik dan lucu yang ada dengan ide yang sederhana. Bisa jadi, kita pun bisa membuat alat-alat seperti ini. Untuk itu yuk berfikir sejenak memperhatikan apa yang ada disekitar kita. Lalu kita aplikasikan apa yang ada dalam ide kita. Setidaknya ide kita itu bisa merubah manfaat yang telah ada.

Sebelumnya mari kita lihat rangkuman dari inovasi-inovasi lucu dan unik terbaru yang sudah kami kumpulkan dari banyak sumber. Anda bisa membaca dan berkomentar di kolom komentar dibawah.

Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru


Weight Belt

Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru

Alat ini dibuat untuk anda yang sedang melakukan diet khusus menurunkan berat badan. Dibuat dengan label ukuran, yang memudahkan anda untuk mengetahui seberapa besar perut yang anda miliki. Selain itu anda bisa mengontrol kondisi badan anda, apakah anda termasuk dalam orang yang gemuk atau orang yang kurus.

Toilet Sink
Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru

Toilet ini dibuat untuk keperluan yang diamali oleh sebagian orang. Sebagian orang melakukan ritual membasuh tangan atau muka saat berada di kamar mandi atau saat sedang buang hajat. Dengan adanya wastafel yang berada di atas toilet memudahkan seseorang untuk mencuci tangan atau sekedar cuci muka. Alat ini dibuat juga untuk menghemat air. Pasalnya air yang digunakan saat mencuci tangan dapat digunakan kembali untuk membersihkan kotoran saat buang hajat

Heart shaped wheel
Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru

Roda ini unik, dengan gambar hati. Mungkin akan terlihat konyol jika orang biasa yang menggunakannya. Namun untuk sebagian anak muda yang sedang jatuh cinta alat ini dapat memvisualisasikan rasa cintanya melalui jejak-jejak roda yang ditinggalkan. Roda yang menggelinding akan membentuk bekas tanda-tanda hati. Sesuai ekspresi cinta anak muda.

Pizza Scissor
Inovasi Teknologi Unik Lucu Terbaru

Pizza Scissor atau pizza handle and cutter scissor adalah alat yang berfungsi untuk memotong dan membelah pizza dengan hasil yang rapi. Alat ini berfungsi tanpa harus mengotori tangan anda. Seperti penampakan pada gambar. Gunting ini sudah cukup mapan memotong pizza tanpa harus dipegang. Setelah itu pizza yang ada diatas gunting bisa langsng anda sajikan ke atas piring.

Ingin tahu inovasi produk yang dilakukan oleh warga Jepang. Artikel bisa dibaca diblog ini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger