Home » , » 5 Emulator Android Terbaik dan Paling Ringan

5 Emulator Android Terbaik dan Paling Ringan

5 Emulator Android Terbaik dan Paling Ringan - Emulator Android pada perangkat PC atau laptop bisa anda gunakan untuk mendownload aplikasi-aplikasi yang diperuntukkan untuk Android serta menginstalnya  pada perangkat pc anda untuk kemudian bisa dijalankan menggunakan software emulator tersebut. Anda bisa menginstal banyak aplikasi sesuai dengan keinginan anda meskipun aplikasi tersebut memiliki ukuran yang sangat besar sekalipun. Hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah asalkan memory pada PC atau laptop Anda masih  cukup.


Software emulator Android pada perangkat laptop atau PC ini juga biasanya banyak digunakan oleh para developer aplikasi yang ingin mencoba aplikasi yang baru saja mereka buat, bukan hanya itu saja para gamers  juga suka menginstal software emulator ini pada perangkat PC atau laptop karena mereka ingin menggunakan mouse dan juga keyboard saat memainkan game favorit mereka yang biasanya hanya bisa di-install pada perangkat Android saja.


Berikut ini adalah beberapa software emulator terbaik dan paling ringan yang dapat anda instal pada perangkat PC atau laptop anda jika anda juga ingin memanfaatkan software tersebut sebagai gudang aplikasi anda  di laptop atau PC.


Emulator Android Terbaik dan Paling Ringan untuk PC Windows :
    Leapdroid
    Leapdroid ini merupakan software emulator Android terbaik dan juga teringan yang sangat direkomendasikan untuk anda karena software yang satu ini memiliki kelebihan yaitu telah dilengkapi dengan banyak tweak, kemudian juga telah dioptimasi  yang berarti anda bisa menjalankan software ini dengan sangat lancar  pada perangkat laptop anda. Tak hanya itu saja untuk anda para gamers Anda juga bisa menggunakan software ini untuk bermain 2 game kesayangan Anda sekaligus secara side by side. Memiliki   dukungan lebih dari 98% aplikasi sehingga akan sangat mudah sekali untuk Anda menginstall aplikasi keinginan Anda pada software satu ini.
      AMIDuOS
      Amiduos adalah software emulator Android yang masih baru Namun memiliki kelebihan yaitu user interface yang sangat user friendly sekali  sehingga  tidak akan membuat Anda bingung saat menjalankan software satu ini. Software ini juga mendukung multi touch dan pinch to zoom yang mana  akan sangat berguna sekali untuk anda para pemilik laptop layar sentuh.  Sayangnya software ini adalah software berbayar yang mengharuskan anda membayar 130.000 untuk Android Jelly Bean, serta Rp190.000 untuk  emulator Android Lollipop.
        Andy
        Software yang satu ini memiliki kelebihan yaitu dukungan antarmuka Android sehingga bisa menjadikan perangkat android anda sebagai controller  dengan cara menghubungkan melalui Bluetooth atau WiFi.

        Baca JugaNokia D1C :  Awal Kebangkitan Raksasa Nokia
          Bluestacks
          Software emulator aplikasi Android bluestack merupakan emulator yang sangat  terkenal dan banyak digunakan  di seluruh dunia. Emulator aplikasi Android yang sudah cukup umur ini selalu mendapatkan pembaruan sehingga kinerja nya juga semakin meningkat. Software ini sangat direkomendasikan sekali untuk Anda install sebagai emulator aplikasi Android, namun yang menjadi catatan Anda harus memiliki laptop dengan RAM minimal 2 GB  supaya bisa menginstal software ini pada perangkat laptop anda.   Menginstal software bluestack sangatlah mudah serta tidak mengharuskan anda untuk menyetel konfigurasi jaringan, menyetel resolusi simulator dan setelan lain yang rumit.
            Droid4x
            Software emulator yang satu ini juga ringan sehingga  tidak akan membuat kinerja laptop anda lemot. Memiliki kelebihan yaitu dukungan add on yang bisa anda gunakan untuk mengontrol game pada laptop anda dengan smartphone. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mebuat umi so sick and keyboard sebagai controller yang akan mempermudah Anda lagi saat  bermain game Android pada laptop Anda menggunakan software ini.
              Itulah 5 Emulator Android Terbaik dan Paling Ringan,  semoga informasi kali ini dapat bermanfaat terima kasih.

              7 komentar:

              1. very specific nice content. This article is very much helpful and i hope this will be an useful information for the needed one.Keep on updating these kinds of informative things
                I likable the posts and offbeat format you've got here! I’d wish many thanks for sharing your expertise and also the time it took to post!!

                Best Website For Mod Apps & Games 
                AIO https://aiodownloaderatoz.blogspot.com<

                TrackView Pro 

                CamScanner -Phone PDF 

                Neutrino+ 

                Pocket Mine

                Spotify Music Premium  

                Instagram 

                Clash of Clans Mod 

                Magic 2015 


                BalasHapus
              2. If you're attempting to burn fat then you certainly need to get on this brand new custom keto meal plan diet.

                To create this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and professional chefs have joined together to produce keto meal plans that are productive, painless, cost-efficient, and delightful.

                Since their launch in 2019, thousands of clients have already remodeled their figure and health with the benefits a great keto meal plan diet can provide.

                Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones given by the keto meal plan diet.

                BalasHapus
              3. I am running a blog but never got any valuable comment form my readers. Hope your tips will help me to get some good and encouraging comments from my visitors.Thanks for sharing such beautiful tips.


                Ro water purifier
                UF water purifier
                Hydrogen water bottle

                BalasHapus
              4. 5 Emulator Android Terbaik Dan Paling Ringan >>>>> Download Now

                >>>>> Download Full

                5 Emulator Android Terbaik Dan Paling Ringan >>>>> Download LINK

                >>>>> Download Now

                5 Emulator Android Terbaik Dan Paling Ringan >>>>> Download Full

                >>>>> Download LINK yp

                BalasHapus
              5. 5 Emulator Android Terbaik Dan Paling Ringan >>>>> Download Now

                >>>>> Download Full

                5 Emulator Android Terbaik Dan Paling Ringan >>>>> Download LINK

                >>>>> Download Now

                5 Emulator Android Terbaik Dan Paling Ringan >>>>> Download Full

                >>>>> Download LINK tw

                BalasHapus

              Popular Posts

               
              Support : Your Link | Your Link | Your Link
              Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
              Template Created by Creating Website Published by Mas Template
              Proudly powered by Blogger