Home » , » Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 1020

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 1020

Nokia Lumia 1020

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 1020 - Nokia Lumia 1020 atau biasa dikenal dengan nama Nokia EOS ini banyak memiliki kelebihan. Bahkan sejak kemunculannya untuk pertama kali, ponsel ini banyak sekali menarik perhatian calon pengguna. Okay, mari kita lihat spesifikasinya.

Layar
Nokia EOS menggunakan layar AMOLED dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3. Ukuran layarnya 4.5 inch dengan resolusi 768 x 1280 piksel. Menggunaka user interface terbaru PureMotion HD yang memberikan sensasi perpindahan layar dengan halus.

Konektivitas
Ponsel ini sudah mengkover semua jaringan, dari 2G hingga 4G (LTE).

Memori Dan Suara

Nokia EOS tidak memiliki slot microSd, tetapi jangan khawatir, memori internal yang disediakan sudah sangat besar untuk menyimpan data anda, yaitu sebesar 32GB serta RAM 2GB. Dari segi suara juga tidak kalah menarik. Bila Anda mendengarkan musik maka telingan Anda akan dimanjakan dengan suara yang mantap karena EOS menggunakan Dolby Digital Plus.

Kamera
Kamera merupakan fitur andalan dari produk flagship Nokia ini. Lumia 1020 menggunakan kamera dengan sensor 41MP ditambah dengan teknologi PureView yang akan menghasilkan jepretan yang berkualitas. Resolusinya juga sangat besar, 7152 x 5368 piksel. Kamera ini juga mampu merekam video kualitas full HD. Tidak hanya itu bagian depan juga dilengkapi kamera 1.2MP dan juga dapat merekam video HD 720p.

Nokia Lumia 1020

Dapur Pacu
Eos berjalan dengan OS Windows Phone 8 denga prosesor dual-core 1.5 GHz Krait. Menggunakan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon dan GPU Andreno 225. Untuk mendukung performa ponsel ini, ditanam baterai non-removable Li-ion 2000 mAh.

Harga
Harga Nokia ini kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp6,5 juta - Rp7 juta. Nokia EOS mempunyai 3 pilihan warna, yaitu kuning, putih dan hitam.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger