Home » » Review Blackberry Q5

Review Blackberry Q5


Blackberry Q5

Spesifikasi dan Harga Blackberry Q5 - Blackberry Q5 ini bisa dibilang perangkat Blackberry 10 yang diciptakan untuk kalangan menengah kebawah, dikarenakan harganya yang tidak setinggi Blackberry Z10 dan Blackberry Q10. Ponsel ini menggunakan layar sentuh dan juga dilengkapi keypad QWERTY.


Blackberry Q5

Konektivitas
Ponsel pintar ini sudah mendukung kecepatan koneksi 3G/HSDPA sehingga tidak lelet seperti blackberry gemini :D

Bodi
Blackberry ini menggunakan keyboard QWERTY sebagai ciri khas ponsel Blackberry dan dikombinasikan dengan layar sentuh. Bobotnya juga tidak terlalu berat, hanya 120 g.

Layar
Menggunakan layar sentuh 3.1 inch dengan resolusi 720 x 720 pixel dan mendukung multitouch. Disarankan menggunakan anti gores, karena layarnya tidak memiliki perlindungan seperti Gorilla Glass  pada Sony dan Samsung.

Memori
Ponsel ini memiliki memori internal yang cukup besar, yaitu 8GB dan dapat diperbesar dengan microSD sampai 32GB. RAM yang disediakan juga besar, yaitu 2GB. Dengan RAM seperti ini dijamin anda tidak akan sering menghapus log history atau me-restart BB anda.

Kamera
Ponsel ini menggunakan kamera 5MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixel, dilengkapi auto fokus dan LED Flash. Ini sudah cukup memadai untuk anda yang senang jepret-jepret dan untuk Anda yang hobi mengganti diplay picture (DP). :D

Dapur Pacu
Ponsel ini sudah menggunakan OS Blackberry 10 yang bisa diupgrade ke v10.1. Dengan prosesor dual-core 1.2 GHz dan chipset dari Qualcomm Snapdragon 4.

Fitur Lain
Blackberry Q5 ini dilengkapi sensor accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Fitur standar seperti GPS, Java, WiFi juga sudah disematkan di ponsel ini, namun sayang Blackberry Q5 tidak dilengkapi radio FM.

Harga
Blackberry Q5 ini cukup terjangkau, karena memang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas dan menengah kebawah. Dibanderol sekitar Rp3,5 juta hingga Rp4 juta. Tersedia dalam lima warna yaitu Hitam, Putih, Merah, Abu-abu, dan Merah muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger