Home » » Inovasi Teknologi Aneh Khas Orang Jepang

Inovasi Teknologi Aneh Khas Orang Jepang

Inovasi dan jepang adalah hal yang sulit dipisahkan. Entah mengapa Jepang selalu memiliki orang dengan kepintaran diatas rata-rata. Orang ini selalu membuat inovasi atas fenomena yang terjadi. Namun inovasi itu terkadang tercipta dengan keanehan. Ke-aneh-an yang ada dalam inovasi itu tak urung membuat detak kagum oleh penggunanya.

Jepang selain produktif dalam menciptakan teknologi terkemuka juga selalu berinovasi dalam beberapa hal yakni barang Unik Aneh. Tak khayal Negara ini memiliki reputasi sebagai produsen barang-barang teknologi. Selain itu, Jepang juga terkenal karena banyak produknya yang diciptakan dengan bentuk unik atau untuk kepentingan yang aneh. Namun begitu produk tersebut masih memiliki daya jual tinggi dengan manfaat yang besar.

Ada banyak produk Jepang yang benar-benar teknologi unik aneh. Meski demikian terdapat daftar produk aneh yang dibuat oleh Situs Mashable agak lebay namun masih memiliki fungsi seperti ide awal. Langsung saja, mari kita simak daftar produk aneh di bawah ini:

Inovasi Teknologi Aneh Khas Orang Jepang


Banana Keeper
Inovasi Teknologi Aneh Khas Orang Jepang

Banana Keeper ini di ciptakan untuk melindungi pisang saat dibawa dalam tas. Kebanyakan orang jepang suka makan pisang, dan saat mereka membawa pisang dalam tas, pisang itu akan hancur kepencet atau terlindas sesuatu jadinya pisang akan membawa noda dan membuat kotor seisi tas. Oleh karena itu alat pengaman pisang ini diciptakan.

Photograph Yourself Arm
Inovasi Teknologi Unik Aneh Khas Orang Jepang

Alat ini berfungsi sebagai alat bantu memoto diri sendiri. Alat ini adalah alat pelengkap dari gadget yang biasa kita miliki. Sering sekali kita kesulitan saat ingin memoto diri sendiri. Dengan diciptakannya alat ini pengguna akan lebih mudah dalam mengambil gambar atau hanya sekedar ingin bernarsis ria bersama teman-teman atau hanya sendiri.

Office Paper to Toilet Paper Machine

Inovasi Teknologi Unik Aneh Khas Orang Jepang

Alat ini diciptakan untuk mengurangi sampah yang diproduksi oleh kalangan perkantoran. Semakin hari masalah sampah semakin menumpuk apalagi yang disebabkan oleh lingkungan perkotaan. Membuat masalah yang sulit terselesaikan. Namun inovasi canggih dari masalah tersebut membuat alat yang bisa merubah sampah kertas kantor menjadi tisu toilet yang bisa lebih berguna.

Begitulah alat-alat yang diciptakan untuk menghilangkan masalah namun terkesan unik. Alat itu masih berguna baik seperti konsep awal dan berguna untuk lingkungan.

Untuk informasi lainnya artikel tentang kisah ibu yang nikah dengan anaknya sendiri bisa anda lihat di artikel ini
Untuk berita terbaru mengenai dunia gadget dan teknologi bisa anda baca di blog ini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger