Home » , , » Ternyata uji coba BBM di iPhone berbeda

Ternyata uji coba BBM di iPhone berbeda



Ekspedia - Uji coba BBM di iPhone berbeda. BBM sebentar lagi tidak hanya aplikasi yang eksklusif bisa dinikmati oleh pengguna Blackberry saja, melainkan bagi anda yang menggunakan perangkat Samsung dan iPHone pun bisa. Baru-baru ini Samsung sudah melakukan promo tentang BBM to Samsung.
Blackberry Mesegger
Blackberry Mesegger

Setelah uji coba perangkat bbm dilakukan oleh pengguna android dan iphone pertama kali dilakukan beberapa waktu lalu. Versi BBM di iOS ini masih dalam tahap pengujian. Meski masih dalam tahap pengujian BBM di iOS, terdapat perbedaan antara pengujian di iOS dengan di Android.  Lingkup yang diujikan pada iOS ini tidak sebesar dengan yang ada di Android.

Menurut Cnet, aplikasi BBM yang diuji di Android sudah diuji coba oleh karyawan blackberry dan teman dan keluarganya. Sedangkan BBM to iOS masih dalam lingkup karyawan Blackberry saja. Yang artinya Blackberry masih belum mengundang orang luar untuk menguji aplikasi ini ada iOS.  


Blackberry mei lalu secara mengejutkan mengumumkan kepada masyarakat banyak tentang kehadiran BBM, fitur andalannya ke dua perangkat berbeda, yaitu Android dan iOS.

Selain itu juga, Blackberry mengumumkan waktu peluncuran fitur ini di iOS dan Android pada musim panas Amerika dan Kanada. Namun, tidak menetapkan tanggal pasti tentang rilisnya.

Namun, beberapa waktu lalu, Managing Director Blackberry membeberkan BBM akan diluncurkan di dua platform berbeda pada akhir September tahun ini.  

Instan Mesegger ini bisa dinikmati pada sistem iOS pada versi 6 keatas dan sedangkan untuk Android bisa dinikmati pada versi 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger