Home » , » Situs Resmi BBM Android dan iPhone

Situs Resmi BBM Android dan iPhone



Ekspedia -Situs Resmi BBM Android dan iPhone. Masih hangat banyaknya bocoran-bocoran tentang pesan instan BBM untuk samsung dan iphone beredar. Tak hanya itu, panduan aplikasi itu dan cara penggunaannya pun sudah banyak yang membocorkannya. Samsung bahkan sempat mengiklankan tentang BBM to Samsung Cooming Soon di Youtube dan Facebook .

Kini,  giliran lama muka (landing page) aplikasi BBM di Android dan iPhone sempat mengemuka dan menjadi perdebatan banyak  khalayak.  Laman tersebut kini sudah beruba, namun masih ada screenshot yang bisa di akses. 

ScreenShot Tampilan web BBM to Android and iPhone
Di laman tersebut terlihat bahwa ada tulisan besar yang berbunyi “BBM for Android and iPhone is Here" dengan dua tombol besar  yang berfungsi sebagai portal unduh aplikasi BBM. Selain itu BB juga menjelaskan sejumlah topik, seperti BBM Groups.

Disamping itu ada FAQ yang menjelaskan hal-hal seperti PIN dan BlackBerry ID. Bagi user yang belum terbiasa dengan pemakaian BBM di dua platform Android dan iOS. 

Dan kabarnya BBM untuk iOS hanya tersedia untuk "iPhone", bukan platform IOS yang umum.  Brarti dimungkinkan pengguna iPad belum bisa menikmati aplikasi BBM ini saat peluncurannya nanti. 

Mesikipun demikian BBM untuk dua platform berbeda, iOS dan Android masih resmi diluncurkan pada September besok, jadinya masih belum pasti. Kita tunggu saja besuk September nanti.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger