Home » , » Samsung Gencar Promo Iklan BBM

Samsung Gencar Promo Iklan BBM

Ekspedia - Samsung Gencar Promo Iklan BBM. Berita BBM di perangkat Samsung semakin mencuat dengan kabar kalau Samsung telah mulai gencar melakukan promo tentang BBM yang akan hadir diperangkat Samsung Smartphone. Produsen Smartphone terlaris didunia itu memperkenalkan BBM yang nantinya akan bisa diakses dalam Smartphone nya khususnya dalam keluarga Samsung Galaxy.
bbm to samsung coming soon
bbm to samsung coming soon

Aplikasi Instan Messengger dari Blackberry itu memang sangat ditunggu kedatangannya diperangkat Samsung. Pasalnya dari semua fitur hebat yang ditawarkan oleh Samsung, hanya satu fitur itu saja yang masih belum ada. 

Samsung Mobile di Ghana, mulai melakukan promo iklan BBM to Samsung yang dilakukan dengan unggah video Youtube dengan durasi 16 detik pada Senin kemarin, (26/8). Tak hanya di Youtube, video itu juga dibagikan dalam situs media sosial terbesar di dunia di facebook.Video promo pendek itu memperlihatkan logo BBM dengan disertai kata-kata “Coming Soon to Samsung Galaxy Smartphones”.  

Blackberry menjanjikan bahwa BBM untuk Android dan iPhone akan di rilis dalam musim panan tahun ini, waktu Amerika dan Kanada. Tapi ia tak tetapkan tanggal pasti dalam peluncurannya. BBM di Android dan iPhone ini semakin dekat, apalagi setelah Blackberry melakukan trial dengan meluncurkan buku panduan BBM ke Android dan iPhone yang bisa dijajal oleh orang-orang tertentu pada awal Agustus lalu.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger