Home » , » WOW, Internet Tercepat di Dunia ada di Jepang 220 Mbps

WOW, Internet Tercepat di Dunia ada di Jepang 220 Mbps



Ekspedia - Kecepatan internet memang menjadi prioritas di negara-negara maju. Karena kecepatan internet yang bagus akan membuat inovasi menjadi semakin cepat. Hal itu sudah disadari jauh hari oleh Jepang. Negara ini bakal menghadirkan kecepatan internet tercepat di dunia di tahun 2014.

WOW, Internet Tercepat di Dunia ada di Jepang 220 Mbps
ilustrasi serat optik
Bagi kamu yang sudah mengenal teknologi LTE-A dengan kecepatan unggah data 150 Mbps, mungkin mengira bahwa teknologi tersebut adalah terknologi tercepat dalam urusan konseksi internet. Tapi faktanya Jepang tengah mengusung untuk membuat inovasi dalam hal teknologi kecepatan Internet.

Seperti dilansir dari Engadget, Minggu 1 September 2013, laman Nikkei melaporkan KDDI, operator telekomunikasi di Jepang, menawarkan akses yang hampir dua kali lipatnya. Yaitu, 220 Mbps. Kecepatan internet ini akan menjadi kecepatan internet tercepat di planet saat ini. 

Layanan akses internet super cepat itu akan dirilis pada musim panas tahun depan. Layanan itu juga dikabarkan akan di gunakan pada smartphone Android model terbaru dan tergantung teknologi nirkabel baru. Layanan itu juga belum jelas apakah memerlukan varian LTE-A atau teknologi yang lebih baru lagi.
 Sebelumnya. Teknologi LTE-A sudah diperkenalkan oleh operator NTT DoCoMo, operator Jepang lainnya, akan mempunyai kemampuan untuk akses internet dengan kecepatan unggah 200 Mbps.

Namun, KDDI belum mengkofirmasi tentang kabar tersebut. Tapi jika benar, koneksi baru ini akan tetap menjadi koneksi tercepat yang pernah ada.

Koneksi dengan teknologi LTE-A sebelumnya sudah ada pada Samsung Galaxy S4 dan Juni lalu Apple juga sudah mengembangkan smartphone dengan teknologi yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger