Home » » Tips: Cara memilih iPhone 16GB, 32GB, 64GB Terbaru

Tips: Cara memilih iPhone 16GB, 32GB, 64GB Terbaru

Tips: Cara memilih iPhone 16GB, 32GB, 64GB Terbaru. Kalau anda update dengan berita gadget terbaru, pasti anda akan tahu jika disebutkan tentang iPhone. Smartphone milik Apple ini sudah menjadi tren baru bagi pecinta gadget tanah air. Gadget canggih satu ini dapat menaikkan prestis empunya. Memakai ponsel pintar dengan logo apel ini dapat membuat gengsi anda menjadi lebih tinggi.

Sejak varian terbaru Apple dirilis, yaitu iPhone 4. iPhone memiliki 3 varian jenis produknya. Pembeda varian tersebut terletak pada tempat penyimpanan datanya atau biasa disebut sebagai storage. Varian tersebut ada 3 yaitu 16GB, 32GB, 64GB. Berbagai varian tersebut dijual dengan harga yang berbeda pula sesuai dengan kapasitas media penyimpanannya.

Spesifikasi iPhone pada tiap varian tersebut tidak berbeda secara spesifikasi. Jadi benar-benar tentang media penyimpanan. Meski demikian, perbedaan harga beli antara ketiga varian tersebut sangat berbeda jauh dimasing-masing jenisnya yaitu perbedaannya -+ selisih Rp 1 Jutaan. Ini dapat membuat calon konsumen dibuat pusing untuk memastikan keinginan dengan kebutuhannya.

Baca juga :
Harga iPad Apple Terbaru 2013

 iPhone 16GB, 32GB, 64GB

Cara memilih iPhone 16GB, 32GB, 64GB
3 hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dulu sebelum kita membeli iPhone ini adalah diantaranya:

1. File Musik
Bukan rahasia lagi kalau iPhone adalah gadget yang paling sering digunakan sebagai media pemutar musik digital. Nah untuk kamu yang berniat untuk menyimpan file musik dan mengkoleksinya didalam gadget ini, file musik akan menjadi opsi pertimbangan tersebar.

2. File Foto
Pada iPhone ini, mempunyai fitur kamera dengan kapasitas yang cukup tiggi yaitu 8 MP. Sehingga untuk pengambilan 1 foto saja, kita akan memerlukan Storage sebesar 2,3 MP, jadi untuk 1GB kira-kira hanya cukup untuk 435 foto. Jika anda adalah seorang fotografer jalanan tentunya akan sangat memperhatikan tentang masalah kecil dan mobile.

3. File Aplikasi
Aplikasi apple iPhone ini sudah sangat lengkap dan mapan dengan aplikasi bawaan dan unduhan nantinya. iPhone Apple sudah menyesuaikan dengan kebutuhan anak muda jaman sekarang dan praktis. Aplikasi yang tertanam pada gadget iPhone sudah biasa dan enak dalam menjalankan aktifitas.

Sebagai contoh, Facebook berukuran 19MB dan twitter 10MB. Tetapi perlu Anda tahu bahwa ukuran tersebut dapat terus berkembang jika sering dipakai. Untuk aplikasi Twitter sendiri dapat berkembang menjadi 339MB setelah dipakai selama 1 tahun. Ini dikarenakan aplikasi tersebut menyimpan berbagai data, sebagai contoh foto yang tampil di timeline.

Begitulah ulasan dan tips: Cara memilih iPhone 16GB, 32GB, 64GB Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.

jika anda tertarik dengan iphone maka anda akan tertarik dengan :
Harga iPhone 5S dan iPhone 5C.
Daftar harga smartphone apple terbaru
Daftar harga tablet ipad terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger