Home » , » iPhone 4S Gratis ?

iPhone 4S Gratis ?

Ekspedia – iPhone 4S Gratis. Dalam persaingan dunia industri teknologi gadget canggih, Apple membuat gebrakan dengan penentuan strategi pasarnya. Iphone akan menghentikan produksi dari smartphone iPhone 5 dan akan membuat strategi menggratiskan iPhone 4S dalam arti lain. Alasan yang wajar saat ini bagi Apple untuk menghentikan produksi smartphone pintarnya itu.
iPhone 4S

Dilansir dari Ubergizmo Apple berniat untuk menghentikan produksi ponsel iPhone 5 nya karena alasan ponsel itu sudah menurun popularitasnya dan kalah ketimbang saingannya Samsung. Produksi iPhone 5 akan distop, dan iPhone 4S akan digratiskan dari kontrak. Dalam arti, iPhone 4S kini bisa ditebus konsumen tanpa uang muka, dibebaskan, namun harus tetap terikat kontrak dua tahun dengan operator. seperti disampaikan Ubergizmo.

Secara logika, alasan menghentikan produksi iPhone 5 alasannya karena ponsel itu sekarang sudah berada pada titik harga yang tidak berbeda jauh dengan dua produk baru Apple, yakni Aple iPhone 5S dan iPhone 5C, sehingga dikhawatirkan akan terjadi bentrok saat dipasarkan. Anda ingin tahu berapa harga iPhone 5C dan iPhone 5S saat ini.

Untuk harga iPhone 5S bisa anda baca disini. Harga iPhone 5S dan spesifikasi
Untuk harga iPhone 5C bisa anda baca disini. Harga iPhone 5C dan spesifikasi

Di Amerika Serikat saat ini , kedua ponsel baru tersebut akan dijual secara kontrak dua tahun lewat tiga operator. Selain di Amerika, kini iPhone 5S juga sudah bisa Anda pesan di Singapura pada 20 September 2013, sedangkan iPhone 5C sudah dapat dipesan secara pre-order mulai 13 September 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger