Home » , » Resmi | Samsung Luncurkan Galaxy Gear

Resmi | Samsung Luncurkan Galaxy Gear



Ekspedia – Samsung Luncurkan Galaxy Gear | Kancah persaingan di dunia jam tangan pintar atau yang biasa disebut smartwatch kembali menghangat. Kini samsung mobile resmi meluncurkan produk smartwatchnya yang pertama dalam acara IFA 2013 di Berlin, Jerman, Rabu (4/9). Produk jam tangan pintar milik samsung ini diberi nama Samsung Galaxy Gear.

Samsung Galaxy Gear sempat menjadi gosip terhangat beberapa waktu lalu saat salah satu user di Youtube mengunggah video bocoran tampilan dan disain produk ini.  

Samsung Galaxy Gear ini menjadikan persaingan yang sengit dalam kancah segmen pasar jam tangan pintar. Sebelumnya Sony sudah merilis produk jam tangan pintarnya yang diberi nama dengan SmartWatch pada media 2013 di Shanghai, China.

Bentuk jam tangan pintar Samsung Gear ini didominasi oleh layar berbingkai material logam. Dengan layar yang menggunakan jenis AMOLED dengan ukuran 1,63 inci.

Dalam urusan kepintaran Samsung Galaxy Gear ini juga dibekali dengan mesin tempur berbasis OS Android 4.3 jelly Bean . Selain itu terdapat speaker mini di bagian strap.

Kemampuan lain dari Samsung Galaxy Gear yakni jam tangan pintar ini mampu terhubung dengan ponsel pintar dari keluarga Samsung Galaxy melalui koneksi Bluetooth, termasuk Galaxy Note III dan Galaxy Note 10.1 2014 Edition.

Pertama pengguna jam tangan ini kudu menghubungkan dengan perangkat ponsel pintar dari keluarga Samsung Galaxy. Setelah mereka terhubung, pengguna dapat melakukan panggilan telepon dari jam tangan.

Selain itu pengguna juga  bisa menerima pesan singkat SMS, berselancar dalam situs jejaring sosial, membuat voice memo, menerima e-mail, hingga menerima semua notifikasi yang berasal dari ponsel di layar jam tangan.

Samsung mengatakan bahwa nantinya dalam pemasaran produk ini akan dibekali dengan 70 aplikasi yang tersedia.

Kedepan persaingan gadget jam tangan pintar akan semakin ramai. Pasalnya banyak perusahaan besar akan masuk dalam persaingan. Fenomena jam tangan pintar ini menjadi daya tarik bagi banyak perusahaan teknologi besar seperti Apple, Google dan Microsoft. Google bahkan telah mengakuisisi Wimm Labsdalam ambisinya bertarung dalam kancah pasar Jam Tangan Pintar

Baca juga bagaimana Game Anak bangsa Indonesia menjadi RUNNER UP dalam kancah dunia. Baca kisahnya disini.
Dan juga baca Tampilan Video Samsung Galaxy Gear disini. Anda bisa lihat juga bagaimana bentuk Gear ini yang diupload oleh orang di Youtube.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger