Home » , » Google akuisisi Wimm Labs, Produsen Jam Pintar

Google akuisisi Wimm Labs, Produsen Jam Pintar



Ekspedia - Google akuisisi Wimm Labs, perusahaan produsen jam tanganpintar Android. Langkah ini dilakukan Google sebagai upaya Google untuk bermain di bisnis wearable device atau perangkat yang dapat dipakai.
 jam pintar
ilustrasi jam pintar

Dilansir dari The Verge, Google membenarkan berita ini. Google dikabarkan mengakuisisi Wimm Labs beberapa waktu lalu saat Wimm Labs berusia tiga tahun. Kabar ini di indikasi benar. asalnya Wimm Labs mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kerjasama eksklusif dengan sebuah perusahaan, kala itu.
Google sebagai sebuah perusahaan besar di dunia. Semakin memperbesar bisnisnya dengan melakukan ekspansi eksternal. Mengakuisisi berbagai perusahaan untuk menguatkan pondasi bisnisnya. Dan kali ini dia sudah mengambil alih Wimm Labs.

Wimm Labs dinilai memiliki potensi bisnis yang sangat besar, karena itulah Google meliriknya dan berusaha memilikinya. Perusahaan ini mempersilahkan pengembang untuk membuat aplikasi yang dapat di instal di jam pintarnya. Lalu aplikasi tersebut ditaruh di toko aplikasi tersendiri.

Wimm Labs sudah merilis produk jam pintarnya di tahun 2011 lalu. Produk jam pintarnya yang pertama diberinama Wimm One.  Produk jam tangan pintar diramalkan akan menjadi perangkat komputer yang dipakai di masa depan. 

Banyak vendor besar yang sudah melakukan pengembangan dalam hal produk jam tangan pintar. Beberapa vendor tersebut diantaranya Sony, Samsung, dan Apple.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger