Home » » Mito A50 Fantasy : Smartphone Jelly Bean Dual Core 1 Jutaan

Mito A50 Fantasy : Smartphone Jelly Bean Dual Core 1 Jutaan

Mito A50 Fantasy

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy - Mito kembali unjuk gigi dengan mengeluarkan produk terbarunya. Produk dengan kode A50 itu diberi nama Mito Fantasy. Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru dan beberapa fitur menarik yang ditawarkan. Mari dilihat spesifikasi lengkapnya.

Konektivitas
Ponsel ini mendukung dual SIM stand by. Jaringan koneksi ponsel pintar ini sayangnya hanya sampai di 3G, tidak mencakup hingga HSDPA, yah sesuai dengan harganya ya :D selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi wifi, bluetooth dan mini USB.

Fisik
Mito Fantasy menggunakan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 854x480 piksel, Mendukung multitouch dan menggunakan layar jenis TFT Capasitive touchscreen, FWVGA. POnsel pintar ini tersedia dalam lima warna yaitu kuning, biru, hitam, hijau dan merah.

Memori
Di dalam Mito Fantasy ini ditanami memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB menggunakan microSD. RAM yang disediakan hanya 512MB.

Fitur
Mito A50 Fantasy ini berjalan di sistem operasi V4.2 Android Jelly Bean. Dapur pacunya menggunakan prosesor dual-core 1GHz. Fitur menarik lainnya adalah sensor kamera belakangnya 5MP yang dilengkapi auto fokus dan lampu flash, Namun bagian depannya hanya dipasang kamera VGA. Ponsel murah ini juga dilengkapi GPS, RadioFM, dan aplikasi standar android yang sudah ada di dalam ponsel tersebut.

Harga
Mito A50 Fantasy ini dibanderol sekitar Rp1 juta. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang lumayan kan?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger