Home » » Spesifikasi dan Harga Asus New Padfone Infinity

Spesifikasi dan Harga Asus New Padfone Infinity

Asus New Padfone Infinity

Spesifikasi dan Harga Asus New Padfone Infinity - Produsen notebook asal Taiwan, ASUS kini mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Produk yang diberi nama New Padfone Infinity ini akan menyasar ke kalangan high-end. Spesifikasi yang ditawarkan pun sangat mumpuni. Kita simak spesifikasinya.

Konektivitas
Smartphone ini sudah mengkover jaringan hingga LTE 4G, sehingga kecepatan datanya tidak perlu diragukan, hanya tinggal mencocokkan dengan provider yang sesuai.

Model
New Padfone Infinity mengusung layar Super IPS dengan resolusi 1080x1920 piksel. Ukuran layarnya 5 inch dan diproteksi oleh Corning Gorilla Glass. Ponsel ini hebatnya mendukung multitouch hingga 10 jari. Tersedia dalam dua warna yaitu Platinum White dan Titanium Black.

Memori
Ponsel high-end ini menggunakan memori internal sebesar 16GB untuk media penyimpanannya, namun pengguna dapat memperbesar media penyimpanan ini dengan menggunakan microSD higga 64GB. New Padfone Infinity menggunakan RAM 2GB untuk mendukung kinerjanya.

Fitur
Berjalan dengan OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan prosesor quad-core 2.2 GHz Krait 400 sebagai dapur pacunya. Kamera yang digunakan adalah kamera 13MP lengkap dengan auto fokus dan LED Flash, serta diberi kemampuan untuk merekam video HD 1080p@30fps. Bagian depan disematkan kamera 2MP yang juga dapat merekam video kualitas HD.

Lain-Lain
Untuk menunjang kinerja smartphone ini, ditanami baterai kapasitas 2400 mAh dengan jenis Li-PO. Harga ASUS New Padfone Infinity kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp7 juta untuk wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger