Home » , , » Daftarkan E-mail Anda Untuk Informasi Resmi Dari Blackberry

Daftarkan E-mail Anda Untuk Informasi Resmi Dari Blackberry

BBM

Peluncuran aplikasi BBM untuk Android sepertinya akan diundur hingga tanggal 25 September. Ini dilakukan demi kelancaran penggunaan aplikasi tersebut setelah di download. Pihak Blackberry saat ini sedang melakukan 'bersih-bersih' server, dikarenakan sebelum aplikasi itu siap diluncurkan, sudah ada aplikasi BBM tidak resmi beredar dan sudah di download jutaan pengguna. Hal itu mengakibatkan server Blackberry mengalami overload.

Saat ini pihak Blackberry akan menonaktifkan aplikasi BBM yang sudah digunakan saat ini. Hal ini akan dilakukan sampai dengan waktu peluncuran berikutnya dilakukan. Apabila Anda sudah menginstall BBM yang tidak resmi itu, pihak Blackberry menyarankan untuk segera meng-uninstall aplikasi tersebut dan langsung daftakan email Anda untuk mengetahui secara langsung informasi resmi yang dikeluarkan dari pihak Blackberry.

Tidak perlu menghabiskan waktu Anda untuk mencari file apk tersebut, karena itu tidak akan berhasil. Aplikasi tersebut sekarang sudah tidak aktif dan proses akan diarahkan ke situs bbm.com untuk pedaftaran e-mail mengenai informasi resmi terkait waktu peluncuran.

BBM Is Coming To Android And iPhone

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger