Home » , , » Aplikasi BBM Tidak Resmi Beredar

Aplikasi BBM Tidak Resmi Beredar

Pengumuman yang menyebutkan bahwa BBM untuk Android akan diluncurkan kemarin (21/09/2013) pukul 18.00 sepertinya banyak ditunggu-tunggu orang banyak, termasuk saya. Namun ketika waktu sudah menunjukkan jam 18.00 aplikasi itu belum juga muncul di Playstore, hingga jam 19.00 sampai jam 22.00 juga tidak muncul, ternyata beredar kabar server Blackberry sedang down, sehingga pihak Blackberry mengurungkan janji mereka untuk meluncurkan aplikasi BBM tepat pada waktunya. Hal ini dikarenakan banyaknya .apk BBM yang sudah beredar di dunia maya, apalagi banyak pengguna yang sudah berhasil ber-BBM ria dengan pengguna Blackberry.

Saya pun penasaran, akhirnya saya dapat juga .apk BBM dari website lain. Sepertinya yang beredar bukan lagi BBM palsu, aplikasi itu asli namun tidak resmi, sehingga pihak Blackberry menonaktifkan layanan untuk sementara waktu. Saya juga berhasil menginstall di perangkat Android saya, namun berhenti di sesi setting up. Berikut screenshootnya.

Status BBM Pada StatusBar


Tampilan Welcome BBM


Proses terhenti di Setting Up








































Dikutip dari website blogs.blackberry.com mengatakan bahwa, "Aplikasi yang sudah beredar di dunia maya dan sudah didownload jutaan orang itu memang benar namun itu bukan resmi yang diluncurkan Blackberry. Jadi kami sedang mencoba untuk menonaktifkannya. Untuk menghindari isu yang simpang siur, kami menyarankan Anda untuk mendaftarkan e-mail anda di www.bbm.com untuk mengetahui informasi tentang aplikasi yang resmi dari kami".

Nah sepertinya solusi yang diberikan dari pihak Blackberry mungkin yang terbaik saat ini. Tidak perlu menunggu kapan rilisnya aplikasi BBM untuk Android, cukup daftarkan e-mail anda, biarkan pihak Blackberry yang akan memberitahu Anda nantinya.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger