Home » » Cara memainkan game Save the Hamsters

Cara memainkan game Save the Hamsters



Ekspedia - Cara memainkan game Save the Hamsters. Game save the hamster merupakan game fun yang menggabungkan belajar dan game. Game yang berhasil menjadi pemenang ke2 di Imagine Cup 2013 ini (imagine cup merupakan kompetisi pembuatan game tingkat mahasiswa sedunia) berhasil menjadi sorotan publik. 

Game save the hamsters dapat anda mainkan dengan mudah, sederhana tanpa menggunakan komitmen waktu ataupun keahlian khusus.

Cara memainkan game save the hamster
Lihat ilustrasi game di gambar
tampilan game save the hamsters

Di lubang pertama sudah ada hamster dengan angka 10. Lalu, pemain harus menjatuhkan hamster angka 16 di lubang kedua, kemudian menjatuhkan hamster angka 26 di lubang ketiga. Hasilnya nanti adalah: 10 + 16 = 26.

Cara menjatuhkan hamster itu adalah dengan menghancurkan balok tempat si hamster berdiri. Dan jangan lupa, hamster-hamster yang dijatuhkan itu harus mengambil biji-biji jagung berwarna kuning untuk menambah poin. Jika hamster tidak masuk ke lubang atau masuk ke lubang yang salah, pemain harus mengulang level tersebut.

Selain mempelajari soal penjumlahan, pengurangan, perkalian atau pembagian, game ini juga mengasah kemampuan merancang strategi. Sambil menunggu momentum yang tepat untuk menjatuhkan si hamster, kecepatan dan reflek kita pun turut diasah.

Tingkat kesulitannya tidak terlalu tinggi, dan KompasTekno merekomendasikan game ini sangat cocok untuk anak-anak. Dari sisi grafis, Save the Hamsters menawarkan animasi yang cukup menarik serta latar belakang musik yang lumayan enak sebagai pengiring saat bermain.

Sementara ini, Save the Hamsters hanya tersedia di ponsel pintar Windows Phone 7,5 dan 8, serta komputer pribadi bersistem operasi Windows 8. Game ini berhasil meraih 250.000 unduhan dalam waktu dua bulan. Prestasi yang cukup membanggakan dari sebuah game edukatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger