Home » , » Aplikasi Android Yang Paling Beda

Aplikasi Android Yang Paling Beda

Sistem Operasi Android sering dikatakan sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia ini. Aplikasi yang ditawarkan juga banyak sekali. Kegunaannya juga bermacam-macam. Kali ini Saya akan membagikan informasi mengenai aplikasi-aplikasi yang 'mantap' jika diinstall di perangkat android Anda. Setidaknya jadikan perangkat android anda sebagai perangkat 'serba ada', bukan hanya diisi dengan aplikasi chatting saja,hehe. Yuk kita simak.

1. Tubemate

Halaman Depan Tubemate




















Jika anda senang menonton video streaming melalui Youtube, sudah saatnya anda punya aplikasi ini. Aplikasi Tubemate ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan Youtube, hanya saja aplikasi ini dilengkapi dengan menu download. Jadi anda hanya cukup menyentuh satu tombol saja untuk mendownload video yang anda sukai dan akan langsung tersimpan di memori ponsel Android anda.

Pilihan ukuran video yang ingin di download




















Sebelum anda mendownload, aplikasi ini akan memberikan pilihan untuk ukuran videonya yang bisa disesuaikan dengan resolusi perangkat Android Anda. Video yang didownload juga dapat diunduh berformat mp3. Tidak hanya itu saja, Tubemate juga memiliki tombol share, jadi anda dapat dengan mudah membagikan video ke jejaring sosial. Aplikasi dapat diunduh melalui tubemate.net

2.Tabs

Tampilan Depan Aplikasi Tabs




















Anda suka bermain gitar?apabila anda bukan ahlinya, tentu anda sudah banyak menghabiskan uang untuk membeli buku lagu supaya anda bisa memainkan lagu yang anda sukai, benarkan?tetapi jangan khawatir, lewat aplikasi ini anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli buku lagu. Anda cukup meninstall aplikasi bernama Tabs di Android Anda. Tabs adalah aplikasi yang berisikan tab-tab gitar atau kord gitar.

Kord Gitar Favorit




















Lagu yang disediakan pun jumlahnya ribuan. Anda tinggal cari melalui kotak pencarian. Kord gitar dari lagu favorit Anda pun dapat Anda simpan sebagai favorit, sehingga Anda dapat memainkannya di lain waktu.

3. Mangasearcher

Tampilan Depan Mangasearcher




















Pencinta manga atau komik jepang wajib punya aplikasi ini. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat membaca komik yang dapat dicari berdasarkan kategori dan judul. Cukup mengetikkan judul komik yang ingin dibaca melalui kotak pencari. Tidak hanya komik baru, komik lama juga tersedia disini. Namun sayangnya aplikasi ini hanya menyediakan komik-komik berbahasa Inggris.

4. iQur'an

Contoh Tampilan iQur'an dengan
Tajwid Warna





















Sebenarnya banyak sekali aplikasi al-qur'an digital untuk perangkat Android, namun aplikasi yang satu ini paling saya rekomendasikan. Alasannya karena aplikasi ini dilengkapi tajwid dengan indikator warna yang berbeda, sehingga pembaca dapat belajar ilmu tajwid dari Qur'an ini. Contohnya penanda iqlab hurufnya akan berwarna biru, qalqala berwarna hijau dan seterusnya. iQur'an juga terdapat terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Daftar Reciter yang bisa dipilih




















Tidak hanya itu, lewat aplikasi ini, pengguna juga dapat mendengar bacaan al=qur'an dari reciter atau orang yang membaca al-qur'an.

5. Just 6 Weeks

Tampilan Aplikasi Just 6 Weeks




















Aplikasi ini dikhususkan untuk kaum Adam. Just 6 Weeks adalah aplikasi yang berisi tentang bagaimana caranya membentuk tubuh yang atletis hanya dalam waktu 6 minggu. Di dalamnya terdapat perintah-perintah olahraga seperti push up, sit up, pull up, squats, dan dips dengan repitisi atau pengulangan yang tepat serta dilengkapi waktu jeda istirahat antar gerakan yang tepat pula. Cocok bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke tempat fitness. Anggap saja smartphone Anda yang jadi instruktur Anda.

Beberapa dari aplikasi itu tersedia dalam bentuk aplikasi versi pro. Jika Anda kesulitan mendapatkannya, Anda bisa membaca artikel officialandroidcenter.blogspot.com yang satu ini : Tutorial Mendapatkan Aplikasi Android Versi Pro Gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger