Home » » Review Blackberry Z30

Review Blackberry Z30

Blackberry Z30
Blackberry Z30



















Review Blackberry Z30 - Belum habis kehebohan dari Blackberry Z10, kini pihak Blackberry akan mengeluarkan produk terbaru mereka dengan nama Blackberry Z30. Yuk kita simak spesifikasi lengkapnya.

Layar
Mengusung teknologi Super AMOLED yang diklaim dapat memberikan ketajaman warna dan kejernihan gambar saat pengguna menggunakan perangkat ini. Dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan berukuran 5 inch.

Suara
Blackverry Z30 akan menyematkan Natural Sound Technology. Ini merupakan teknologi terbaru untuk mendukung kejernihan suara saat pengguna melakukan Video Chat dan BBM Voice (telepon gratis antar BBM)

Memori
Z30 akan ditanam media penyimpanan di dalamnya sebesar 16GB, serta slot microSD untuk menambah memori penyimpanan hingga 64GB. Z30 akan menyediakan RAM besar yaitu 2GB.

Kamera
Blackberry anyar ini akan dilengkapi dual kamera dimana 8MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan. Pada kamera belakang dilengkapi auto fokus dan LED Flash serta kemampuan merekam video Full HD.

Dapur Pacu
Smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi terbaru yaitu OS Blackberry 10.2. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4Pro dan prosesor quad-core 1.7 GHz serta GPU Adreno 320.

Lainnya
Blackberry Z30 akan menggunakan baterai Li-ion kapasitas 2880 mAh untuk mendukung performanya. Blackberry Z30 kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp10 juta hingga Rp11 juta. Kabarnya Z30 akan tiba di Indonesia pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger