Home » , » Nokia Lumia 1020 Harga dan Spesifikasi : Kamera Smartphone Terbaik yang pernah ada?

Nokia Lumia 1020 Harga dan Spesifikasi : Kamera Smartphone Terbaik yang pernah ada?



EKSPEDIA - Nokia Lumia 1020 Harga dan Spesifikasi menjadi incaran bagi anda peminat smartphone pabrikan Nokia. Nokia Lumia hadir dengan fitur unggulan Kamera Snapshot terbaik dikelasnya.
Nokia Lumia 1020 Harga dan Spesifikasi : Kamera Smartphone Terbaik yang pernah ada?
Nokia Lumia 1020 image

Super kamera ini dibungkus dengan kamera 41 megapikseldisisi belakang. Dan pihak Nokia mengatakan ini adalah puncak dari banyak smartphone high-end dengan fitur perangkat point-and-shoot khusus.

Dan fitur yang disebut Teknologi Dual Capture
ini , memungkinkan pengguna mengambil dua tembakan pada saat yang sama,wow.  Times of India melaporkan. Satu tembakan diambil pada 38MP dan yang lainnya di5MP. Yang pertama dimaksudkan untuk editing gambar sedangkan yang kedua disetel untuk berbagi ke media sosial.

Beberapa pengamat
smartphone menilai ponsel ini memiliki kualitas pengambilan gambar yang lebih tinggi daripada handset kelas high-end lain di pasar.

"Mari kita mulai dengan garis bawah: Nokia Lumia 1020mengambil gambar terbaik yang pernah saya lihat dari smartphone relatif tipis," tulis PC Mag.

Ponsel ini memiliki tombol kamera khususpada
bodynya, dan yang Xenonflash lebih cemerlang ketimbang pada smartphone manapun.

Nokia Lumia 1020 juga dilengkapi software khusus seperti Smart Cam, yang dengan cepat mengambil beberapa foto dan memilih yang terbaik, menggabungkan beberapa gambar tindakan untuk efek selang-waktu, dan banyak lagi.

Display layar ponsel ini adalah 4,5 inci, 1.280x768 piksel layar AMOLED dilaporkan memamerkanfoto dengan terang, warna jenuh dan kontras yang tinggi.

Mesin tempur yang digunakan untuk menggerakkan pesawat Nokia Lumia 1020 ini didukung oleh prosesor dual-core 1.5 GHzdengan RAM 2GB. Ini juga mencakuppenyimpanan internal 32GB dan bateraimAh 2.000, danberjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.
 

Harga Nokia Lumia 1020
High-End handset ini pada debutnya dijual di kisaran $ 299. Namun baru-baru vendor termasuk Amazon telah menurunkan harga menjadi $ 249,dan telepon akanhanya $ 199 di pilihpasar AS

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger