Home » , , » Berita Samsung Galaxy S5 Rilis Tanggal di 2013?

Berita Samsung Galaxy S5 Rilis Tanggal di 2013?



EKSPEDIA - SamsungGalaxy S5 mungkin akan rilis lebih cepat dari yang diharapkan. Smartphone penerus dari Galaxy S4 ini akan hadir dengan banyak fitur unggulan.

Berita Samsung Galaxy S5 Rilis Tanggal di 2013?
Berita Samsung Galaxy S5 Rilis Tanggal di 2013?
Terdengar rumor baru yang menunjukkan Galaxy S5 akan dirilis di tahun pada 2013 ini berkat penjualan mengecewakan dari S4, laporan Stabley Times. Galaxy S5 ini sebelumnya di perirakan akan dirilis ditahun 2014.

Pada Samsung Galaxy S5 ini diharapkan adanya perbaikan disain setelah Galaxy S4debutnya terlihat hampir identik dengan pendahulunya, Galaxy S3.

Untuk S5 ini secara khusus ponsel mungkin terbuat dari bahan kokoh. Pasalnya konsumen mengeluh body dari plastik di ponsel Galaxy S saat ini terasa murah, seperti yang dikutip dari Times.

Untuk dapur pacu spesifikasi juga dikabarkan akan dinaikkan. Konsumen berharap S5 akan membanggakan dengan pemakaian prosesor 16-core dengan RAM 2GB. Dan kamera 16-megapixel, layar multi-touch serta bodi serat karbon.

Kondisi Samsung Galaxy S4 turun ke bawah dengan cepat setelah diluncurkan pada bulan Maret, laporan KomunitasAndroid. Ponsel kelas atasnya terjual sebanyak 20 juta dalam tiga bulan. Penjualan ini ternyata dibawah target penjualan yang diharapkan. Samsung memperkirasakan bisa menjual lebih dari 100 juta unit total.

Namun laporan menyarankan bahkan angka-angka penjualanjatuh jauh dari harapan Samsung, memicu "krisis internal"bagi perusahaan.

Samsung bereaksi dengan kesibukan varian model termasukGalaxy S4 Mini, Zoom dan Active.

Model S4 unggulanfitur layar 5 incidengan resolusi 1080x1920 piksel, layar multi-touch, prosesor Qualcomm Snapdragon600, 2GB ram danpenyimpanan internal 16GB.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger