Home » , » Daftar 10 Smartphone Paling Teratas 2013, Samsung kalahkan Apple

Daftar 10 Smartphone Paling Teratas 2013, Samsung kalahkan Apple

EKSPEDIA- Samsung kalahkan Apple dalam survey terbaru. Baru-baru ini lembaga survey kepuasan konsumen Amerika, American Customer Satisfaction Index (ACSI) memperoleh hasil yang mengejutkan bagi beberapa pihak.  ACSI mengemukakan hasil bahwa juara Vendor ponsel cerdas 2013 bukan lagi milik Apple dengan iPhonenya, melainkan milik Samsung dengan Galaxy Series nya (lihat tabel gambar). Daftar 10 Smartphone Paling Teratas 2013, Samsung kalahkan Apple.

10 Smartphone ini disebutkan sebagai ponsel cerdas yang paling memberikan kepuasan bagi konsumen gadget Amerika. Juara teratas dari survey itu adalah Samsung Galaxy S III. Beberapa analisis memang menyebutkan kalau tahta tertinggi smartphone akan diraih oleh Samsung Galaxy milik Samsung. Dan tahta tersebut terbukti dicapai oleh Samsung pada survey yang dilakukan oleh ACSI kali ini.

Apple  yang dulu menjadi tren smartphone sekarang beralih ke Samsung untuk Samsung Galaxy Seriesnya. Dilansir dari Forbe,  ACSI mempelajari perangkat smartphone dari banyak vendor secara individu, iPhone telah tergeser oleh perangkat Smartphone Android pabrikan Samsung.

Apple yang dulu menduduki posisi pertama kini digantikan oleh Galaxy S III dan Galaxy Note II yang mengumpulkan skor 84 (skala 100). Peringkat ke tiga, keempat dan kelima diisi oleh iPhone 5, iPhone 4S, dan iPhone 4 dengan perolehan skor 82, 82, dan 81.

Sayangnya, untuk Samsung Galaxy S4  yang merupakan smartphone andalan baru Samsung tahun ini belum diluncurkan. Survei tersebut digelar pada awal tahun ini.

Alasan banyaknya konsumen yang tertarik dengan ponsel pabrikan Samsung ini yaitu karena layar berukuran besar pada ponsel-ponsel pintar Samsung. Untuk masalah Harga (nilai yang didapatkan konsumen  ), Perangkat merek Korea ini juga dipandang layak. Tutur Direktur ACSI David VanAmburg


Survey ACSI

Untuk vendor Blackberry menyumbangkan perangkat BlackBerry Curve dan Bold di urutan kesembilan dan kesepuluh. Kondisi ini VanAmburg menilai bahwa Blackberry tidak mampu mempertahankan relevansinya dalam dunia smartphone yang lebih modern. Jika Blackberry tidak mampu bertahan, maka kondisi ini akan buruk bagi Blackberry.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger