Home » » Cara Mengalihkan Panggilan Android

Cara Mengalihkan Panggilan Android

Cara Mengalihkan Panggilan Android - Hai sobat semua, Sambil membahas hal yang satu ini, bagaimana jika sobat membaca dulu Cara Cupture foto android, karena tips ini sangat dibutuhkan saat sobat lagi ngegames dan ingin mengabadikannya menjadi sebuah foto dan dijadikan wallpaper. Kembali lagi kebahasan, Android memang sangat unik dan banyak menu yang tampil dan pengaturan didalamnya sangat berbelit - belit. Tapi dalam kerumitan tersebut tersimpan sebuah teknologi canggih patut untuk kita kupas dan bahas agar semuanya kelar dan tuntas. memang yang akan kami bagikan kali ini sangat sederhana dan kemungkinan anda sudah tahu. Namun, bagi pengguna baru, semuan itu sulit dan butuh pemahaman lebih agar kita tidak muter - muter dan salah mengganti pengaturan. Bagaimana sih cara megalihkan panggilan pada android? Yuk lanjutkan saja membaca!

Cara Mengalihkan Panggilan Android
Cara Mengalihkan Panggilan Android
Dalam pengaturan yang satu ini sebenarnya sangat simple dan cukup menggunakan jari anda untuk mengubah semua pengaturan yang ada. Dan untuk mengalihkan panggilan, Berikut kami sudah kami rangkum langkah - langkahnya agar anda bisa mengikuti sambil melakukan langsung pada perangkat anda.

Langkah - langkah yang harus ditempuh adalah :
  • Cara ini kami lakukan pada Samsung Galaxy Y dan menggunakan bahasa Indonesia, tapi pada intinya semua android sama, tergantung merk saja dan kadang ada perbedaan sedikit. Langkah pertama yaitu anda harus masuk dulu ke menu setting atau pengaturan dilanjutkan memilih menu Pengaturan Panggilan.
  • Setelah langkah diatas dilakukan, selanjutnya anda tinggal pilih Pemindahan Panggilan, biasanya pilihan ini ada pada nomer dua dari bawah. Jadi untuk mempercepat, anda langsung saja gulir layar anda pada tampilan paling bawah.
  • Dalam Menu Pilihan Panggilan, Anda akan disajikan beberapa pilihan yaitu : Selalu meneruskan, Teruskan Saat Sibuk, Teruskan Bila Tak Terjawab dan Teruskan jika tidak Terjangkau. Pilih salah satu dan masukkan ke nomer yang mana anda akan melakukan pengalihan tersebut.
  • langkah terakhir yaitu save atau simpan. Selesai deh...!
Cukup mudah bukan? Memang agak berbeda dengan menu Ponsel terdahulu, seperti Nokia atau merk HP lain yang sudah agak lawas yang tidak menggunakan OS Android. Namun dalam android tidak memandang perbedaan, semua sama dan siapa saja bisa mengoperasikannya. Siap mencoba? Semoga Cara Mengalihkan Panggilan Android ini bisa membantu dan semoga berhasil!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger