Home » , , » iPhone di sulap jadi PSP oleh Kontroler Game ini

iPhone di sulap jadi PSP oleh Kontroler Game ini

iPhone di sulap jadi PSP - Beberapa beberapa waktu yang lalu banyak rumor yang menginfokan bahwa Vendor Logitech sedang mengembangkan aksesoris kontroler game khusus untuk iPhone


Dengan Mengusung nama PowerShell, Kontroler game khusus iPhone ini memiliki desain yang sama dengan desain dari versi yang telah bocor beberapa waktu yang lalu



Sebagaimana Kontroler game pada saat ini, pada Kontroler khusus untuk iPhone ini gamers akan menemukan 4 buah tombol yang tiap tombol di wakili dengan huruf A, B, X dan Y di bagian sebelah kanannya. sedangkan di bagian kirinya terdapat D-Pad yang memiliki fungsi sebagai kursor atau pengarah dalam game.




Pada Bagian atas Vendor Logitech mennaruh sepasang tombol yang berada masing-masing di sisi sebelah kanan dan kiri dari kontroler untuk iPhone tersebut.



Ada satu hal yang menarik lagi yaitu Kontroler untuk iPhone ini juga di bekali dengan sebuah baterai dengan kapasitas 1500mAh sebagai sumber daya dari kontroler untuk iPhone ini.



Sayangnya tidak semua jenis iPhone yang mendukung PowerShell nama dari kontroler untuk iPhone ini. Adapun iPhone yang dapat menggunakan kontroler Powershell ini yaitu iPhone 5s, Iphone 5 dan iPod Touch 5t Gen.



Bagaimana apakah anda tertarik dengan PowerShell Kontroler untuk iPhone ini, PowerShell Kontroler ini dapat anda bawa pulang dengan harga sekitar 99 USD atau sekitar 1.1 Jutaan.


Sumber : inet.detik.com
Kredit foto: Gizmodo & Tech Crunch

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger