Home » , » Cross AT1G : Tablet Dual Core Rp1.3 Juta

Cross AT1G : Tablet Dual Core Rp1.3 Juta

Cross AT1G




Spesifikasi Dan Harga Cross AT1G - Vendor lokal, Cross kembali mengeluarkan produ tabletk baru di ranah tablet. Tablet berukuran 7 inch ini diberi nama Cross AT1G.

Konektivitas
Tablet ini berjalan dengan dual SIM card. Jaringan datanya mendukung hingga kecepatan HSDPA. Bila berada ditempat yang tidak mengkover sinyal 3G, pengguna masih bisa beralih ke mode 2G atau edge. Dilengkapi juga dengan fitur wifi, wifi tethering dan bluetooth.

Model
Tablet ini memiliki layar 7 inch yang sudah mendukung multitouch hingga 5 jari. Resolusi layarnya 1024x600 piksel. Tablet ini tersedia dalam empat warna yaitu putih merah, putih hijau, putih perak dan hitam.

Memori
Tablet murah ini ditanami memori internal sebesar 4GB dan bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32GB. Untuk mendukung kinerjanya, tablet ini dilengkapi RAM 512 MB.

Fitur-fitur
Tablet ini berjalan dengan OS v4.1 Jelly Bean dengan dapur pacunya menggunakan prosesor dual core 1GHz. Tablet ini dilengkapi sensor seperti proximity dan 3D Gravity. Tablet ini menggunakan dual kamera dimana kamera utamanya menggunakan kamera dengan sensor 3MP yang hanya dilengkapi dengan auto-fokus, serta kamera depan menggunakan kamera 1.3 MP.

Lain-lain
Tablet ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3250 mAh dan dibanderol dengan harga Rp1.3 juta rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger