Home » » Tablet Cross Terbaru Update 2013

Tablet Cross Terbaru Update 2013

Harga Tablet Terbaru Ever Cross 2013, Cross baru saja mengganti nama menjadi EverCross untuk bersaing dikanca internasional. Nantinya tablet EverCross dan smarphone Ever Cross akan bermain di pasar internasional, nah beberapa waktu yang lalu produk baru tablet 7 Inchi dengan merek Tablet Ever Cross 7"telah muncul diTV dengan spec sudah 3G, dan bisa untuk video chat, nah mari kita simak diakhir bulan september ceria ini ane akan berbagi info tentang harga tablet cross terbaru, dengan tablet Cross AT1G terbarunya. tablet masih menduduki peringkat pertama sebagai gadget faforit saat ini, didunia gadget tablet memiliki market tersendiri karena memiliki spesifikasi baru yang merupakan gabungan antara HP dan PC. beragam fariasi dan tipe serta merek di tawarkan, mulai dari fitur dasar layar sentuh, OS android, kamera, hingga penawaran kecepatan yang super wusss.... oleh karena besarnya pasar dan peminat gadget ini banyak produsen gadget yang ikut andil dalam mencari pangsa pasar tablet baru. salah satu yang ikut andil adalah Cross, cross merupakan merek HP yang saat ini cukup terkenal dan familier di indonesia. dengan harga yang miring hp dan tablet ini memiliki fitur yang cukup komplit. tablet terbaru cross sering disebut dengan Andromeda

Harga Tablet Terbaru Cross 2013, akan memberikan informasi terbaru mengenai harga tablet cross 2013. kali ini kita akan bahas dari tipe android tablet cross yang termurah hingga yang mahal. tablet cross terbaru ini setidaknya dapat menjadikan acuan anda dalam mencari tablet Cross terbaru. Bagi yang sedang mencari harga tablet terbaru di tahun 2013 ini informasi ini semoga bermanfaat.

Harga Tablet Terbaru Cross 2013, Daftar Harga Hp Cross Android susun mulai dari harga Cross Android Andromeda yang termurah, yaitu Cross Andromeda A6T sampai dengan Cross Andromeda A7 yang termahal. mau tahu apa saja kelebihan kelibahannya, Berikut adalah informasinya : 


Spesifikasi Tablet Cross Baru Cross AT1G

Berikut spesifikasi lengkap dari Tablet Cross AT1G:

Layar: 7 inchi LCD WSVGA 1024 x 600 Piksel, Capacitive multi touch 5 point
Prosesor: dual-core 1Ghz.
RAM : 512 MB
Internal memori: 4 GB (32 Gb)
Kamera belakang: 3 MP
Kamera depan: 1,3 MP
OS: Android Jelly Bean 4.1
Fitur: Support video call & chat, GPS,
Tethering & Portable Hotspot, 3G, HSDPA, dan 3D Gravity Sensor.
Baterai: 
 3250 mAh

Harga Tablet Cross Baru Cross AT1G 
untuk harga Rp 1,2 jutaan


demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan berita dan artikel yang berhubungan dengan Harga Tablet EverCross Terbaru 2013, semoga dapat memberikan informasi akurat kepada anda sehingga dapat memberikan informasi kepada anda semua. Harga Tablet android Cross di atas bisa berbeda dengan Daftar Harga HP Cross Android terbaru diatas sesuai dengan wilayah dan toko penjual.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger