Home » , , » Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note III

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note III

hargaSamsung Galaxy Note III, Spesifikasi Samsung Galaxy Note III, Picture Of Samsung Galaxy Note III

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note III - Setelah lama dinanti-nantikan akhirnya datang juga. Phablet mutakhir dari Samsung ini pertama kali diperkenalkan di perhelatan teknologi terbesar di Jerman, yaitu IFA 2013. Mari kita bongkar satu per satu apa saja yang disematkan pada Galaxy Note III ini.

Konektivitas
Smartphone dengan nama produk N9000 ini sudah mendukung konektivitas dari 2G hingga 4G LTE. Dengan dukungan koneksi seperti itu, dipastikan kegiatan browsing, download dan bermain game online melalui smartphone ini pun tidak akan mengalami gangguan data. Kecepatannya mencapai 150 Mbps untuk yang 4G dan 42 Mbps untuk 3G.

Bodi
Galaxy Note III ini memiliki bobot yang ringan yaitu 168 gram dengan ketebalan 151.2 x 792.2 x 8.3 mm. Sama seperti versi terdahulunya, Galaxy Note III juga dilengkapi stylus pen.

Layar
Mengusung layar Super AMOLED beresolusi 1080 x 1920 pixels. Ukuran layarnya cukup lebar, yaitu 5.7 inch. Sayangnya belum jelas pelindung apa yang digunakan untuk layar ini, apakah Gorilla Glass atau jenis lainnya.

Memori
Galaxy Note III menggunakan RAM 3GB, sangat besar dan cocok untuk menunjang performa ponsel pintar ini. Untuk media penyimpanan ada dua pilihan yang tersedia, yaitu 32GB dan 64GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga 64GB.

Kamera
Sebagai ponsel high-end, Galaxy Note III tentunya akan memberikan fitur yang luar biasa. Kamera utama menggunakan kamera 13 MP dengan auto fokus dan LED Flash yang mampu merekam video kualitas Full HD 2160p@30fps. Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera 2MP yang juga mampu merekam video kualitas HD.

Dapur Pacu
Galaxy Note III akan berjalan dengan Android Jelly Bean versi terbaru yaitu Jelly Bean v4.3. Ponsel anyar ini menggunakan tenaga CPU quad-core 2.3 GHz Krait 400 (untuk versi 4G) dan quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 (versi 3g). Chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 800 dan GPU Adreno 330. Galaxy Note III juga dilengkapi banyak sensor seperti accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass, humidity, temperature dan gesture. Ponsel ini ditenagai baterai Li-ion kapasitas 3200 mAh.

Harga
Samsung Galaxy Note III kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp7,7 juta - Rp8 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger