Home » , , , » 2 Tablet Asus Terbaru | Asus MemoPad 8 dan MemoPad 10

2 Tablet Asus Terbaru | Asus MemoPad 8 dan MemoPad 10

2 Tablet Asus Terbaru | Asus MemoPad 8 dan MemoPad 10, September ceria ada info baru dari tablet Asus yang baru saja memperkenalkan anggota baru mereka dengan varian jenis tablet yaitu Asusu MemoPad 8 dan Asus Memopad 10, yang menurut kabar dari GSMarena menyebutkan bahwa kedua tablet tersebut sudah dipersenjatai dengan dapur pacu yang cukup menawan yaitu prosesor Quad-Core dengan Clock 1,6 GHz. Seperti namanya memang tablet ini memiliki ukuran 8 inch dan 10 inch dengan resolusi yang sama yaitu sebesar 1280x800 piksel. 
 
2 Tablet Asus Terbaru | Asus MemoPad 8 dan MemoPad 10, Dengan memory 8 Gb untuk memopad 8 dan memory 8/16GB untu memopad 10. Sedangkan kamera malah lebih besar untuk memopad 8 dengan 5 MP untuk kamera belakang dan 1,2 MP untuk kamera depan malah di asus memopad 10 hanya memiliki 2MP kamera belakang dan kamera depanya sama. untuk berat jelas memopad 8 lebih ringan hanya 350 gram dan 522 gram untuk memopad 10. untuk ketahanan baterai sendiri hampir sama antara 9 jam untuk memopad 8 dan 9,5 jam ketahanan baterainya saat digunakan untuk tablet memopad 10. sayang belum ada informasi resmi untuk kapan rilisnya dan harganya tunggusaja info selanjutnya disini.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan uptodate mengenai info tentang 2 Tablet Asus Terbaru | Asus MemoPad 8 dan MemoPad 10. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari tentang tablet asus baru dengan tipe Asus Memopad 8 dan 10. sekian dan terimakasih atas kunjugan anda 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger