Home » , » Spesifikasi dan Harga Mito fantasy Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Mito fantasy Terbaru 2013

Mito Fantasy Spesifikasi dan Harga Mito fantasy Terbaru 2013, officialandroidcenter hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito fantasy bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Mito fantasy. Gadget Terbaru dari Mito fantasy Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Mito fantasy merupakan hp terbaru dari mito yang memiliki desain yang sangat elegant dan ramping. Dari segi desain yang digunakan gadget ini sangat mumpuni sekali dengan hp yang ramping tetapi memiliki layar yang lumayan lebar dan tentunya menggunakan layar sentuh multi touch screen untuk menunjang kemudahan bagi para penggunanya.

Gadget ini menggunakan sistem operasi android jelly bean dengan versi terbaru yaitu versi 4.2 yang memiliki performa terbaik didalam segi kecepatan peningkatan kinerja pada sebuah aplikasi. Dari segi prosesor, mito masih merahasiakan prosesor apa yang akan menunjang gadget ini agar bisa tampil apik dan memiliki performa yang berkulitas.


Kamera yang diusung gadget ini memiliki kamera utama yang sangat baik untuk digunakan para pengguna yang suka berfoto yaitu dibekali dengan kamera 5 megapixel. Kamera ini dilengkapi juga dengan auto focus, led dan firut menarik lainnya. Untuk masalah kamera depan mito juga masih merahasiakan kamera yang pantas ditanamkan pada mito fantasi ini.

Spesifikasi Sementara Mito Fantasy
  • Prosesor : Dual Core RAM 1GB
  • Memori Internal : 4GB
  • Memori Eksternal : MicroSD
  • Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
  • Kamera Utama : 5MP
Dari segi konektivitas tentunya jangan diragukan lagi, karena gadget ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti bluetooth, wi-fi, dan akses jaraingan data internet yang sudah support 3g. Hp ini juga dibekali dengan memori internal 4GB dengan memori eksternal miscroSD up to 32GB. Dengan penyimpanan yang begitu besar, pengguna bisa menyimpan data seperti mp3 dan video youtube.

Varian warna gadget ini masih menjadi rahasia yang sebentar lagi akan dikuak oleh para pencari berita terbaru. Dilihat dari spesifikasi yang dibenamkan pada gadget ini, harga hp mito fantasy ini dibanderol sekitar 1,5-2 juta rupiah. Harga yang relatife murah, tetapi memiliki spesifikasi serta fitur yang sangat menarik untuk dicoba oleh para konsumen setia mito mobile.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Mito fantasy, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat officialandroidcenter dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger