Home » , » HTC Desire 300 Zara Mini : Dual Core Jelly Bean Murah

HTC Desire 300 Zara Mini : Dual Core Jelly Bean Murah


HTC Desire 300 Zara Mini














Spesifikasi Dan Harga HTC Zara Mini - Ponsel HTC ini merupakan versi mini dari HTC Desire 300 Zara. Mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dan sudah menggunakan sistem operasi terbaru.

Layar
ponsel dengan nama produksi desire 300 ini menggunakan layar ukuran 4.3 inch TFT capasitive touchscreen. Menggunakan user interface HTC Sense UI 5.0.

Konektivitas
Koneksi ponsel pintar ini sudah mencakup kecepatan HSDPA. Selain itu juga dilengkapi WiFi serta bluetooth untuk transfer data.

Fitur-Fitur
Ponsel pintar ini berjalan dengan sistem operasi terbaru yaitu Android v4.2.2 Jelly Bean. Dengan dapur pacu diperkuat dengan prosesor prosesor dual-core 1GHz Cortex A5 dan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 dan GPU Adreno 203.

Bagian belakangnya dilengkapi kamera dengan sensor 5MP dengan resolusi 2592x1944 piksel dilengkapi dengan autofocus namun sayang tidak disertai dengan LED Flash. Bagian depan dipasang kamera VGA.

Memori
Di dalam ponsel pintar ini ditanam memori internal sebesar 4GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB. Lalu untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini menggunakan RAM 512MB.

Lain-lain
HTC Zara Mini menggunakan baterai Li-ion 1650 mAh, dan handphone ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga Rp1 juta hingga Rp2 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger