Home » , , » BBM Multi Platform Hadir 21 September

BBM Multi Platform Hadir 21 September

Blackberry Messenger for Android And iOS
Berbagai rumor tentang Blackberry Messenger yang beredar beberapa pekan belakangan ini mungkin akan usai karena berdasarkan postingan dari blogs.blackberry.com, BBM untuk Android diluncurkan Sabtu, 21 September 2013 dan BBM untuk iOS dikeluarkan keesokan harinya tanggal 22 September 2013.

Mari kita simak fitur-fitur apa saja yang akan dimunculkan.

1. BBM Chat
Fitur ini sama dengan fitur BBM yang ada pada Blackberry. Fitur chatting ini mengandalkan pendeteksian pesan yang sudah dikirim, terbaca dan pengguna yang sedang menulis pesan. BBM chat ini juga dapat digunakan untuk mengirim file, pesan suara, foto, dan video.

2. BBM Group
Pada fitur ini, pengguna bisa melakukan party chat atau chatting dengan lebih dari satu pengguna. Disini masing-masing pengguna juga bisa berbagi foto, video bahkan jadwal ke seluruh anggota grup.

3. Personal Message
Fitur ini sama kegunaannya dengan 'status' pada facebook. Disini pengguna bisa mengganti display picture atau foto identitas dan menulis status.

4. PIN
Kabarnya pengguna android dan iOS akan diberikan PIN secara acak ketika melakukan registrasi untuk pertama kalinya, sehingga pengguna android dan iOS tidak perlu menggunakan nomor handphone sebagai id.

Namun tidak semua perangkat Android dan iOS bisa mencicipi BBM multi platform ini. Ponsel android yang mendukung aplikasi ini adalah perangkat yang sudah menggunakan OS 4 atau Ice Cream Sandwich keatas. Sedangkan perangkat iOS yang bisa menggunakan aplikasi ini adalah perangkat yang sudah menggunakan iOS 6 keatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger