Home » » BBM Bocor - Download BBM for Android 100.0.0.33 APK

BBM Bocor - Download BBM for Android 100.0.0.33 APK

BBM Bocor - Download BBM for Android 100.0.0.33 APK - Beberapa hari yang lalu beredar sebuah aplikasi BlackBerry Messenger For Android berbentuk APK Installer yang kini sudah menyebar luas di dunia maya.

Perlu anda ketahui, ini benar-benar BBM Official, bukan scam alias palsu seperti yang banyak beredar sejak beberapa bulan belakangan.

Ini merupakan versi BlackBerry Messenger For Android yang belum final (masih berstatus BETA) yang hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mencobanya.

BlackBerry Messenger For Android ini memiliki seri 100.0.0.33.

BBM Bocor - Download BBM for Android 100.0.0.33 APK
Screenshot BBM for Android dari Xperia Mini (by Me)
Ternyata janji pihak BlackBerry atas dibuatnya BlackBerry Messenger For Android & iOS bukan lah janji-janji semata. Kini BlackBerry Messenger For Android sudah memasuki masa-masa release.

Berita terakhir menyebutkan BlackBerry Messenger For Android akan dirilis besok lusa tanggal 20 September 2013. Ada juga yang menyebutkan tanggal peluncurannya besok 19 September 2013.

Jenis smartphone yang bisa memakai BlackBerry Messenger For Android ini sama seperti berita yang beredar. Minimal Android yang menggunakan versi ICS keatas saja yang bisa mencicipinya. Soal berita BlackBerry Messenger For Android hanya untuk jenis smartphone Samsung itu tidak lah benar. Pihak BlackBerry sudah membantah akan hal itu.

Bagi anda yang ingin mencoba nya, download melalui link berikut : http://www49.zippyshare.com/v/11322987/file.html

Untuk saat ini, BBM for Android masih belum bisa dipakai seutuhnya. Rumornya walau aplikasi BBM for Android ini sudah bisa diinstal dan dibuka, pihak BlackBerry masih memblokir servernya yang menandakan aplikasi ini belum dapat dipergunakan. Rencananya aplikasi ini baru bisa dipergunakan besok pada tanggal 20 September 2013 saat hari launching nya.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger