Home » , » Spesifikasi Samsung Buat Tablet Google Nexus 11

Spesifikasi Samsung Buat Tablet Google Nexus 11



EKSPEDIA – Samsung Buat Tablet Google Nexus 11 dalam acara Google I/O 15 Mei ini. Diacara itu samsung memperkenalkan tablet berukuran 11 inci, Nama yang di gunakan untuk perangkat tablet tersebut adalah Nexus 11.

Samsung dikabarkan bekerjasama dengan Google untuk memproduksi Nexus 11. Tampaknya ada tren positif dari kerjasama tersebut. Sebelumnya Samsung juga sudah pernah kerjasama dengan Google dalam membuat smartphone Galaxy Nexus dan tablet Galaxy Nexus 10.
Samsung Google Nexus 11 ini mempunyai  spesifikasi hardware yang mirip digunakan pada Samsung Galaxy S4. Spesifikasi hardware tersebut sudah dibekali prosesor 8-core (4+4) Exynos 5410 seperti yang ada di Galaxy S4.
Prosesor ini memiliki intelegensi dalam menghemat pemakaian baterai. Prosesor ini punya delapan buah core. Dengan empat core A15 yang berkinerja tinggi, sedangkan  empat core A7 yang lain mengambil alih tugas pemrosesan ringan.
Pada display Samsung Nexus 11 ini mempunyai layar 11 inci dan memiliki tipe display Super PLS TFT dengan resolusi 2560x1600. Untuk kamera pada produk ini sudah dibekali sepasang kamera depan dan belakang, dengan sisi belakang 8MP dan depan 2 MP.
Menariknya Samsung Nexus 11 ini juga dibekali dengan kelengkapan fitur slot micro-SD untuk ekspansi storage.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger