Home » » LG Optimus L1 II, Android Terbaru Satu Jutaan

LG Optimus L1 II, Android Terbaru Satu Jutaan

LG Optimus L1 II, Android Terbaru Satu Jutaan - Sehari yang lalu LG telah mengumumkan smartphone Android low-end terbarunya yang disesuaikan untuk kebutuhan pengembangan pasar dan konsumen dengan anggaran minim. Handset ini adalah anggota dari perusahaan L-series dan akan dipasarkan sebagai LG Optimus L1 II.

Dalam hal spesifikasi hardware, LG Optimus L1 II menawarkan layar sentuh kapasitif 3 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel, 1GHz Snapdragon MSM7225A SoC, 512MB RAM, dan 4GB penyimpanan internal yang dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD up to 32GB. Sebuah kamera fixed-focus 2MP, 3.5mm headphone jack, radio FM dengan fitur merekam dan baterai 1540mAh juga tercantum pada lembar spesifikasi nya. Fitur konektivitas yang juga hadir pada LG Optimus L1 II - 3G, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Android 4.1.2 akan dimuat di smartphone Android murah ini, disesuaikan dengan modifikasi antarmuka oleh LG.

LG Optimus L1 II, Android Terbaru Satu Jutaan


Jelas LG Optimus L1 II adalah perangkat handal yang dimaksudkan untuk menjadi yang terunggul dikelasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Harga dikisaran $95 atau setara dengan 950 ribu, akan bersaing dengan smartphone murah lainnya milik Samsung, HTC, Sony, dan mereka para vendor lokal lainnya. Optimus L1 II akan dijual di Vietnam, Rusia, dan Inggris segera, di mana smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan juga putih.

Anda berminat untuk mengambilnya? Lumayan lo..

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger