Home » » BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah Keluar

BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah Keluar

BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah Keluar - Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) yang semula eksklusif hanya untuk handset BlackBerry telah dipastikan akan hadir di smartphone iPhone dan Android. Rumor seperti apa tampilan BBM di Android pun kini telah bocor di kalangan publik.

Media teknologi BGR menerima bocoran screenshot BBM tersebut yang sedang berjalan di handset Samsung Galaxy SIII. "Memang hanya berupa start screen, namun setidaknya bisa jadi gambaran seperti apa BBM di Android nantinya," terangnya.

Media BlackBerryOS.com juga mengabarkan versi beta BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dicoba secara terbatas oleh user yang terpilih. Mereka juga menampilkan seperti apa screenshot-screenshotnya.

Dikutip detikINET dari MacRumors, Jumat (2/8/2013), BBM dikabarkan akan hadir di toko aplikasi market Gogle Play dan App Store bulan September ini. Sudah lumayan dekat.

User Android dan iOS pun tinggal mengunduhnya secara free alias gratis untuk memakainya.

Belum jelas apa syarat pengguna Android dan iOS agar bisa menggunakan BBM. Apakah tetap memerlukan PIN atau cukup dengan nomor telepon atau email? Masih perlu ditunggu kelanjutannya.

CEO BlackBerry Thorsten Heins menjanjikan BBM akan berfungsi maksimal di platform lain. "Kami berkomitmen untuk membuat BBM di platform lain juga punya fitur penuh," tukasnya beberapa waktu lalu.

BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah Keluar

BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah Keluar

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger