Home » » Blackberry Messenger Hanya Untuk Samsung Galaxy?

Blackberry Messenger Hanya Untuk Samsung Galaxy?

Blackberry Messenger Hanya Untuk Samsung Galaxy? - Kabar gembira bagi pengguna smartphone Samsung. Meskipun saat ini BBM untuk Android belum resmi dirilis, sebuah kabar terbaru datang dari Samsung Afrika telah mengkonfirmasi bahwa BBM untuk Android akan tersedia untuk ponsel jenis Samsung Galaxy.

Kabar ini sekaligus membuktikan bahwa BlackBerry Messenger atau BBM untuk Android akan tersedia "segera" melalui Google Play Store dan App Store Samsung. Meskipun ini adalah kabar yang beredar dari pihak Samsung Afrika, Namun kabar ini cukup meyakinkan bahwa nantinya BBM untuk Android benar-benar ada untuk ponsel Samsung Galaxy di seluruh dunia.

BBM untuk Android ini nantinya akan menjadi Aplikasi pihak ketiga terhebat mengalahkan Whatsapp yang mana akan berisi chat sosial BBM, obrolan BBM, dan kelompok-kelompok hingga 30 orang. Pesan foto dan suara nantinya juga terdapat BBM untuk ponsel Samsung.

Blackberry Messenger Hanya Untuk Samsung Galaxy?

Dan nantinya, BlackBerry akan mempromosikan layanan untuk pengguna Android dan pengguna smartphone di seluruh dunia tentang informasi yang lebih spesifik. "BBM untuk android Samsung Galaxy itu adalah sebuah pengalaman baru dari salah satu penyedia layanan chat terbaik di dunia saat ini" ungkap Andrew Bocking, Executive Vice President BBM, Blackberry.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger