Home » » BBM Untuk Android Hampir Hadir, Jangan Percaya BBM Lain

BBM Untuk Android Hampir Hadir, Jangan Percaya BBM Lain

BBM Untuk Android Hampir Hadir, Jangan Percaya BBM Lain - Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal sebagai BBM sebentar lagi akan hadir di Android. Saya tidak yakin mengapa aplikasi ini terus mendapatkan begitu banyak perhatian, dan apakah Anda tertarik atau tidak jika app ini akan keluar dengan segera.

BlackBerry baru-baru ini menegaskan hal itu akan benar-benar tersedia di App Store Samsung, tapi saya masih belum mengetahui kapan tanggal rilis tepatnya. Namun, jika Anda rela menunggu untuk itu, jangan sekali-kali men-download BBM palsu dari Google Play Store.

Beberapa bulan yang lalu setelah mendengar tanggal rilis Official BBM, BBM palsu mulai banyak bermunculan di Play Store dan hingga kini sudah menerima ribuan download.

BBM Untuk Android Hampir Hadir, Jangan Percaya BBM Lain

Kita tahu BBM saat ini sedang dalam tahap pengujian (beta), tapi BBM palsu yang muncul akhir pekan ini tidak masuk akal sekali, dan Anda mungkin harus menghiraukannya. Tepat di deskripsi menyebutkan download dan install aplikasi yang muncul di bar notifikasi, dan hal-hal aneh lainnya yang mungkin tidak harus Anda lakukan. Jadi ya BBM palsu ini tidak sepadan dengan risikonya.

Pengembang BBM palsu tersebut menyatakan itu adalah aplikasi yang nyata dan work, tapi mengapa ada banyak orang yang mengambil risiko itu ketika ada alternatif lain yang lebih layak dan terpercaya misalnya saja WhatsApp, LINE, WeChat, Kakao, atau Google Hangouts, belum lagi BBM yang real untuk Android (oleh BlackBerry sendiri) akan datang segera.

Jadi pada dasarnya ini adalah pesan bahwa Anda tidak harus men-download BBM palsu yang ada di Play Store karena mungkin dalam waktu cepat akan dihapus oleh Google. Official BBM selambat-lambatnya akan rilis pada tanggal 21 September mendatang.

Siapa yang benar-benar tertarik pada BBM untuk Android? Saya tidak.

*Pesan dari Cory Gunther - androidcommunity.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger