Home » , , , , » Advan Vandroid T1-E, Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan Bisa Telpon, SMS dan Nonton TV

Advan Vandroid T1-E, Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan Bisa Telpon, SMS dan Nonton TV

Kembali lagi Advan memenuhi hasrat birahi pencari tablet murah yang bisa digunain buat telpon dan sms pacar melalui produk terbaru mereka Advan Vandroid T1-E. Lengkap banget nih tablet, Murah, Bisa buat komunikasi (SMS dan Telpon), kenceng buat Browsing.

Hadir dengan layar standar tablet 7 inci dengan resolusi 1024×600 pixels dengan dukungan 5 titik sentuh (multitouch 5 point).

Advan Vandroid T1-E

Gak mau kalah ama tablet keluaran vendor dalem negeri lainnya, Tablet ini sudah diperkuat dengan prosesor Cortex A9 Dual Core 1 GHz yang didukung dengan kapasitas RAM 512 MB untuk menjalankan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sayangnya, nggak diketahui kartu grafik, GPU apa yang digunakan oleh tablet ini :(

Spesifikasi Advan Vandroid T1-E

- Prosesor Cortex A9 Dual Core 1 GHz, RAM 512 MB
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Memori Internal 4 GB plus Memori Eksternal MicroSD up to 32GB,
- Layar TFT 7 inci, Resolusi 1024x600 pixel,
- Kamera Utama 2 MP plus kamera kedua VGA
- Dual SIM
- Koneksi Mini USB, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth V 2.1, GPS,
- Baterai Li-Poly 3000mAh
- TV Tuner Analog

Fitur andalan lainnya adalah ketersediaan slot Dual SIM, support jaringan 3G yang otomatis bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan komunikasi (Telpon dan SMS). Masih dari sisi Koneksi, Tablet ini juga mempunyai fitur Wi-Fi, Bluetooth, bahkan tablet ini menyediakan fitur TV Tuner Analog yang bisa digunakan buat keperluan nonton kalau mati lampu :D

Advan Vandroid T1-E ini dibanderol dengan harga yg sangat ramah dikaton, hanya dengan Rp1.350.000 sobat bisa membawa tablet yang lumayan keren, tersedia 2 pilihan warna, hitam buat sobat tiponer yang suka gaya eleghant dan silver bagi yang pengen terlihat stlish :)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger