Home » , » Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102

Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102

Kumpulan Custom Rom
Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102
Custom Rom? mungkin pecinta android kata itu tidaklah asing bagi mereka. tapi bagi pemula user android kata itu sangat tidak di mengerti. Maka dari itu posting ini di tujukan untuk pengguna android khususnya yang sudah mahir menggunakan gadget smartphone android. karena Custom Rom merupakan hal yang membahayakan. Bagi orang awam mungkin bisa dipelajari terlebih dahulu apa itu custom rom. Lihat disini.

Sebelumnya saya sudah memposting artikel tentang berbagai macam custom rom untuk Samsung Galaxy Young GT-S6102. Nah di artikel ini saya akan mengumpulkan semua tentang hal tersebut agar pengunjung tidak "ribet" untuk mencarinya. Sebelumnya saya mengalami kesulitan saat memposting dikarenakan terdapat file-file corrupt dari situs tempat penyedia file. Ini sangat menyulitkan saya untuk mencari file tersebut. Do'a serta usaha akhirnya dari situs XDA lah yang filenya belum corrupt/rusak. 

Kita kembali ke judul posting dan langsung saja pilih Custom Rom khusus Samsung Galaxy Young GT-S6102 sesuai selera anda






Demikianlah artikel tentang Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young GT-S6102. Semoga dapat memudahkan anda mencari hal yang anda cari. Terima kasih sudah berkunjung. Salam androiders


5 komentar:

  1. ini cusrom yang bisa instal BBM yang mana gan? saya pake ginger ice jelly gak bisa instal BBM

    BalasHapus
  2. ini cusrom yang bisa instal BBM yang mana gan? saya pake ginger ice jelly gak bisa instal BBM

    BalasHapus
  3. cusrom miui v1.5 kog g ada gan
    tolong kasih link downloadx gan

    BalasHapus
  4. yang ada baha indo nya mqna gan?

    BalasHapus

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger