Home » » Besok LG Resmi Mengenalkan Spesifikasi Nexus 4 White

Besok LG Resmi Mengenalkan Spesifikasi Nexus 4 White

Spesifikasi Nexus 4 White

Desas-desus hangat mengenai LG nexus 4 White (baca LG Nexus Warna Putih) terungkap sudah, sesuai yang dilaporkan oleh endagadget (28/05/13) LG Mobile secara resmi akan mengenalkan ke publik smartphone android terbaru mereka "LG nexus 4 White" yang merupakan hasil pernikahan antara LG dan Google dengan Androidnya.

Belakang Nexus 4 WhiteDepan LG Nexus 4 WhiteLG Nexus 4 WhiteSamping LG Nexus 4 White


LG Nexus White ini akan dirasakan pertama kali oleh warga Hongkong besok 29 Mei 2013. Sebenarnya Nexus 4 ini sudah dikenalkan pada awal tahun 2013 yang lalu, baca arsipnya LG Nexus 4, sayangnya LG tidak memberikan slot memori eksternal pada edisi sebelumnya.

Mengenai speknya ane juga belum tau nih apa aja bedanya, nih sambil nulis ane baca juga spek yg diungkapin ama temen ane dari situs engadget sebagai berikut :
Nexus 4 White hadir dengan layar berukuran 4.7 inci menggunakan teknologi HD IPS (320ppi) dan Zerogap Touch. Performanya didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro plus RAM 2 GB.
Sekilas, apa bedanya ama Nexus 4 Hitam sebelumnya :s

Nggak tau juga apa bedanya, sebab belum ada informasi spesifikasi Nexus 4 White, mungkin ada tambahan pada ketersediaan memori ekternal dan support dual sim kali yak :D

Setelah Hongkong, Nexus 4 White ini akan mendatangi Asia, Amerika Utara, Eropa dan timur tengah dalam beberapa minggu berikutnya, mari kita tunggu kedatangan smartphone andalan LG ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger