Home » » Logitech Folio, Keyboard Khusus iPad

Logitech Folio, Keyboard Khusus iPad

Logitech menyediakan aksesoris tambahan bagi kalian yang menggunakan iPad atau iPad mini, aksesoris itu bernama Logitech Folio. Aksesoris tambahan ini berupa casing yang dilengkapi dengan keyboard, sehingga memudahkan kalian mengoperasikan iPad atau iPad mini terutama dalam hal pengetikan.

Logitech berharap dengan diluncurkan produk yang bernama Folio ini, kalian pengguna iPad atau iPad mini akan menjadi lebih mudah dalam mengoperasikan kedua produk tersebut terutama dalam hal pengetikan. Folio dibungkus dengan bahan kain halus yang menciptakan kenyamanan dan kesan elegan. Folio juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.



Tombol pada keyboard Folio untuk iPad tidak berbeda dengan keyboard yang digunakan di PC atau laptop. Sedangkan Folio untuk iPad mini didesain dalam bentuk compact untuk menyesuaikan bentuk iPad mini yang lebih imut. Folio juga mempunyai feature magnet pada casingnya, sehingga dapat menyalakan iPad atau iPad mini dari sleep mode. Disisi lain keyboard terhubung melalui Bluetooth, keyboard ini daya sendiri yang hanya perlu di charge setiap 3 bulan sekali, jadi kalian tidak perlu khawatir.

Selain dapat melindungi iPad atau iPad mini kalian, Folio juga memiliki keyboard yang dapat memudahkan kalian. Jadi kalian mendapatkan 2 keuntungan dalam satu aksesoris Logitech Folio ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger