Home » » HTC Menyiapkan Windows Phone 8 Baru yang Bernama Tiara

HTC Menyiapkan Windows Phone 8 Baru yang Bernama Tiara

HTC sepertinya saat ini sedang menyiapkan smartphone baru dengan OS Windows Phone 8 yang bernama Tiara. Dengan spesifikasi yang tidak terlalu istimewa pada smartphone ini, sepertinya HTC Tiara akan memasuki segmen menengah.

Spesifikasi HTC Tiara ini tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya yang sama-sama memasuki pasar menengah yaitu HTC 8S, hanya saja HTC Tiara berada sedikit lebih diatas dibanding HTC 8S.



HTC Tiara mengusung layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel menggunakan teknologi Super LCD2 khas HTC. Dapur pacu HTC Tiara ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari Adreno.

HTC Tiara ini menggunakan sistem operasi Windows Phone versi update terbaru, yakni Windows Phone 8 GDR2. Update GDR2 kabarnya adalah update terakhir Windows Phone 8 sebelum kehadiran update Windows Blue. Selain itu juga memori internal sebesar 8GB dan kemungkinan besar dilengkapi dengan slot memori eksternal untuk ekspansi memori eksternal.

Buat kaum wanita yang hobi foto-foto pasti yang paling dicari adalah spesifikasi kameranya nih, Smartphone HTC Tiara ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,6 megapiksel. Baterai HTC Tiara ini disokong oleh baterai dengan kapasitas yang tak terlalu besar, yakni 1800mAh.



Karena ditujukan untuk kalangan menengah, diperkirakan harga dari HTC Tiara ini tidak akan berbeda jauh dengan HTC 8S. Temen-temen JalanTikus pasti penasaran ya, mari kita tunggu bersama perkembangan selanjutnya dari HTC Tiara ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger