Home » » Download Street Fighter II v1.0 APK Android

Download Street Fighter II v1.0 APK Android

it's the most popular game in our memory ! enjoy it!



Street Fighter IIplay.google.com.sfce2
Sebuah permainan pertempuran dua orang muncul di arcade di Jepang pada bulan Agustus 1987, telah menjadi lompatan besar dibandingkan dengan tahun-tahun awal "Kung Fu", yang generasi Street Fighter adalah CAPCOM meluncurkan game fighting arcade "Street Fighter" (Street Fighter ).

Dua karakter utama dari permainan, Panjang dan Ken karate master klimaks, mereka bersama-sama berpartisipasi dalam kompetisi dunia seni bela diri, melalui showdown dengan sembilan master dari seluruh dunia. Kebajikan panjang dari karate terkuat esoteris - Fist Naga liter memerangi gelar agung dari Muay Thai Raja Sha Gaite akan dirobohkan, dan meninggalkan bekas luka lama di dada dan menang Panjang memulai tantangan untuk jalan lebih kuat.

Banyak dari konsep-konsep dasar dari permainan pertempuran itu didirikan, seperti nirwana, berat ringan, pertahanan, stamina, dan batas waktu. Jika seseorang berhasil menggunakan nirwana mengalahkan lawan, Anda akan mendapatkan rasa kesenangan yang tak terlukiskan. Bukan generasi pertama "Street Fighter" tidak ada Rounds kemudian dari seluruh seri.

Required Android O/S : 2.2+

Screenshots :





Download : 20Mb APK

1 komentar:

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger