Home » » ASUS K42JE, Laptop Gaming Kualitas Tinggi

ASUS K42JE, Laptop Gaming Kualitas Tinggi

ASUS K42JE, Laptop Gaming Kualitas Tinggi - Rejeki memang datang tanpa diduga-duga, kali ini saya akan bercerita tentang sebuah laptop ASUS A42J Series (K42JE), sebuah laptop yang cocok bagi penggila game HD kualitas tinggi.
 
Lalu apa hubungannya dengan rejeki? Kenapa harus ASUS A42J? Kan yang lebih bagus masih banyak misal seperti axioo pjm. Ya, alasannya karena sebuah keberuntungan yang tanpa saya rencanakan dan juga tidak pernah saya masukkan ke wish list saya, mungkin memang sudah rejeki atas kebaikan kakak kedua saya saya diberi sebuah laptop yang tidak pernah saya duga sebelumnya bakal memiliki laptop dengan spesifikasi yang lumayan. Intel Core i3, RAM yang besar, ATI Radeon HD, layar lebar, sangat spesial untuk saya.
 
ASUS K42JE
Sekitar satu setengah bulan yang lalu -pada saat tahun baru- merupakan pertama kalinya saya mempunyai perangkat desktop sendiri walau tergolong dalam bentuk netbook. Itupun saya dapat dari hasil pemberian kakak ketiga saya karena dia beli laptop baru yang lebih mumpuni. Namun tidak saya sangka pertengahan bulan februari ini saya diberi laptop gaming oleh kakak kedua. Beruntung sekali hidup saya. Kenapa saya tidak diberi mobil saja sekalian? :p
 
Ceritanya saya mempunyai empat orang kakak. Dua diantaranya -kakak nomor dua dan tiga- bergender laki-laki. Keduanya bekerja di sebuah pabrik besar ternama di jakarta dan di bekasi sebagai drafter dan maintenance. Suatu hari kakak kedua saya bertanya apa benar saya diberi netbook oleh kakak ketiga saya. Kemudian saya jawab iya dengan perasaan bangga namun sedikit kesal karena itu hanyalah sebuah netbook. Memiliki spesifikasi yang kurang memadai dengan keinginan saya.
Mengingat saya sekolah di kejuruan dan kebetulan ada beberapa proses pembelajaran yang memerlukan sebuah perangkat komputer untuk menjalankan software yang berkaitan dengan pelajaran. Yang mengecewakan, netbook saya tidak begitu kuat menjalankan software itu. Itu yang saya pikirkan saat saya kesal.
Kemudian entah ada niat apa ia pamer kalau dia mempunyai laptop gede yang keren. Asus Core i3. Begitu dia bilang. Saya cuek dan mengabaikannya. Saya syukuri apa yang saya miliki dengan perasaan nyesek.
 
Suatu hari setelah itu kakak saya yang tukang pamer itu bertanya lagi. Bagaimana kalau saya pakai laptopnya, ungkapnya. Jelas secara sepontan saya jawab iya dong? #Dreaming. Tapi apa? Jawabnya "iya udah gampang insya allah nanti kalau aku udah pulang ya?"
 
Boro-boro pas kamu pulang. Yang ada aku udah gak pengen laptop gede-mu itu (batinku). Akhirnya saya iya'i saja dan berharap mudah-mudahan kesampaian. Singkat cerita sekitar satu bulan kemudian (kemarin) diam-diam dia pulang dari jakarta ke ponorogo. Dan dibawalah laptop itu. Alhamdulillah
 
Berikut spesifikasinya :
  • Processor Intel Core i3 M370 2.5 Ghz
  • RAM 5GB - HDD 320GB SATA
  • LCD 14" LED
  • VGA ATI Radeon HD 5470 512MB
  • Blue-Ray DVD Combo - Super-Multi DVD
  • 2 in 1 card reader (SD/MMC)
  • Camera 0.3 MP WebCam
  • WiFi Integrated 802.11 b/g/n
  • 1 x Headphone-out jack
  • 1 x VGA Port/mini D-SUB 15-pin for external monitor
  • 3 x USB 2.0 port(s)
  • 1 x RJ45 LAN Jack
  • 1 x HDMI
  • Built-in Speakers and microphone
  • Altec Lansing Speakers
  • SRS Premium Sound
  • Etc
Base Score ASUS K42JE
Laptop ini cocok untuk anda yang hobi main game. Sudah saya buktikan untuk memainkan game PS2 seperti Rogue Trooper, GTA : San Andreas, NFS : Undercover, NFS : Most Wanted, PES 2013 sangat lancar tanpa lag sedikitpun. Tadi saya coba check ratingnya memang benar-benar bagus. Saya peroleh base score pada angka 4.9 -di netbook saya tertulis 2.7-

Ini cerita saya tentang rejeki yang datang secara tiba-tiba. Hanya ingin berbagi cerita sambil mencari referensi. Pagi nanti saya akan melaksanakan Uji Kompetensi Normatif Adaptif disusul Uji Kompetensi Kejuruan yang akan berlangsung selama hampir dua minggu. Hari ini mapelnya fisika. Duh gusti..

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger