Home » , » BBM Mod Tema Dragon Ball (Goku) V3.0.1.25 Apk

BBM Mod Tema Dragon Ball (Goku) V3.0.1.25 Apk

 BBM Mod Tema Dragon Ball (Goku) V3.0.1.25 Apk

  BBM Mod Tema Dragon Ball (Goku) V3.0.1.25 Apk

AlamSemesta19 - Download BBM Mod Tema Dragon Ball V3.0.1.25 Apk : Selamat malam semuanya, jumpa lagi bersama blog download game mod dan bbm mod terbaru tentunya dapat kalian unduh secara gratis. Sekian lama saya tidak update karena kesibukan yang  tak bisa di hindarkan. Ok sob, pada kesempatan ini saya akan membagikan tema bbm mod terbaru yakni Dragon Ball. Pasti kalian sudah tahu dengan nama tokoh yang ada di film anime Dragon Ball yaitu Goku. Dengan kekuatan super saiya nya yang membuat lawan keteteran melawannya.

Dragon Ball adalah sebuah manga dan anime Jepang yang dikarang oleh Akiran Toriyama pada tahun 1984 sampai 1995. Dragon Ball mengisahkan seorang bocah yang bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Lalu ia bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda yang sangat genius yang ingin mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua permintaan. Bola tersebut dinamakan Dragon Ball. Sebuah 7 bola kristal yang tersebar di seluruh dunia. Apabila seseorang berhasil menemukan 7 bola tersebut maka akan muncul dewa naga yang dapat mengabulkan sebuah keinginan.

Untuk kalian yang ingin bermain game di Android download sekarang juga Dragon Ball Z Dokkan Battle V2.12.1 Apk MOD (God Mode/Damage Increased).

Namun dalam misi mengumpulan ketujuh bola tersebut tidaklah mudah, karena banyak rintangan yang menghadang. Nah, pasti sobat yang lahir pada 90'an pasti tahu kisah mulai kecil hingga dewasa dan memiliki anak gohan. Memang di eranya anime Dragon Ball ini sangat populer sekali karena minimnya anime yang seru sehingga para penggemar antusias sekali ketika ada episode terbaru.


Referensi dari populernya film manga tersebut maka pihak modder mengangkat tema Dragon Ball pada BBM Mod yang saat  lagi hits di tanah air. Mungkin sobat yang menyukai tampilan karikatur saatnya menggunakan BBM Mod Dragon Ball V3.0.1.25 Apk Terbaru.

Memang sebelum di Mod ulang oleh Mas Herry Liem, sebelumnya BBM Delta V3.7.0 dengan versi 3.0.1.25 Apk karya Om Nami Abdi Fahmy. Lalu di Mod ulang menjadi BBM Mod Tema Dragon Ball (Goku).

# Kumpulan BBM Mod Terbaru & Lengkap | V3.0.0.18 - V3.0.1.25 Apk 2016

Screenshot :

 BBM Mod Tema Dragon Ball (Goku) V3.0.1.25 Apk

Nama Apk : Blackberry Messenger
Version : 3.0.1.25
Tema : Dragon Ball (Goku)
Size : 30 Mb

Link Download :


Ok sob, sampai disini dulu perjumpaan kita, lambat laun saya akan update versi terbaru. Jadi selalu tunggu postingan terbaru. Apila link download tidak berjalan harap untuk memberitahu lewat komentar ya sob, agar saya perbaiki secepat mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger