Home » , » Rom CyanogenMod 10.1.6 -Modded- for Galaxy Ace

Rom CyanogenMod 10.1.6 -Modded- for Galaxy Ace

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kembali lagi setelah sekian lama nggak update karena libur semester. Terima kasih untuk sahabat setia AceLoverz untuk support dan selalu menunggu update terbarunya :D. Kali ini saya membawa Rom CyanogenMod yang sangat hebat, keren, dan nyaman (menurut saya). Rom ini adalah CM yang sudah di-mod sedemikian rupa hingga dapat memuaskan penggunanya. Bagi yang kepengen make Rom CyanogenMod, saya sarankan memakai Rom ini. Yosh! untuk info lebih lanjutnya, silahkan dilanjutkan di bawah...




   Setelah saya menginstal Rom ini dengan sukses, saya ditampilkan dengan tampilan baru konfigurasi setup yang tak biasa di Rom CM. Setelah saya selesaikan, saya dibawa ke menu awal Apex Launcher (launcher bawaan CM yaitu "Trebuchet Launcher" diganti dengan Apex Launcher). Setelah itu saya mengecek semua aplikasinya dan berjalan dengan baik tanpa bug (bahkan terdapat stopwatch dan timer :D). Namun Aplikasi musik tidak ada (bisa diganti dengan App lain) dan file managernya diganti dengan aplikasi Total Commander. Kemudian saya men-setting seluruh settingannya. Lalu yang menarik perhatian saya yaitu Rom ini bisa mengganti temanya!! Saya mencoba tema Xperia Z dan saya terkagum-kagum dengan tampilannya! So untuk saat ini saya akan memakai Rom ini lebih lama karena Rom ini sangat Beautiful, smooth, fast, dan stable tentunya. Soal baterai sih aman2 saja buat saya karena tergantung pemakaian aja..







Screenshot dari HH ane ^^

  • Rom in HANYA untuk Samsung Galaxy Ace S5830
  • Galaxy Ace sudah di Root dan terinstal CWM Recovery
  • Bug: tidak bisa mendengarkan musik menggunakan headset bluetooth
  • Cuman menyarankan untuk Backup Rom lama via CWM Recovery
  • Rom ini bisa memakai Script penambah memori internal (tested by me)
  • Do With Your Own Risk :)

http://www.androidfilehost.com/?fid=23212708291681896
  1. Download Rom
  2. Simpan Rom ke Dalam Sd Card
  3. Matikan dan Masuk ke CWM Recovery
  4. Lakukan Wipe Data/Factory Reset
  5. Lakukan Wipe Cache  Partition
  6. [Bagi yang mempunyai partisi sd card] Lakukan Format Sd Ext di "Mount and Storage"
  7. Masih di  "Mount and Storage", Format System
  8. Kembali lalu pilih Install Zip From Sd Card => Choose Zip From Sd Card => Rom CM 10.1 => yes
  9. Reboot System Now. *Bagi yang ingin instal Script penambah memori internal, jangan di Reboot system dulu dan lanjut ke tahap 10.
  10. Pilih Mount and Storage => pilih Mount Data dan Mount System
  11. Kembali lalu pilih Install Zip From Sd Card => Choose Zip From Sd Card => Scriptnya => yes
  12. Pilih lagi Mount and Storage => Format Sd Ext (jangan sampe kepilih format sd card XD).
  13. Reboot System Now


Untuk tema-temanya saya akan posting setelah ini. So ini dia screenshot temanya :D
1. Theme: Free CM AOKP TouchWiz 4.5


2. Theme: CM10.1 TouchWiz 5.0 free theme


3. Theme: CM10.1 Free SONY UXP Theme


4. Theme: CM10.1 CM9 Sony XPERIA Z theme



Pengunjung yang Cerdas selalu meninggalkan Komentar ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger