Home » » Cara Root Nexus 5 pada Android 4.4.1 KOT49E Kit Kat dan Install CWM / TWRP Pemulihan

Cara Root Nexus 5 pada Android 4.4.1 KOT49E Kit Kat dan Install CWM / TWRP Pemulihan

Hai sobat pasti kalian sudah tau Google baru-baru ini merilis Android 4.4.1 Kitkat pembaruan dengan membangun versi KOT49E untuk Nexus 5. Update resmi baru saat ini tersedia sebagai Over-The-Air (OTA) pembaruan. 

Nexus 5 pengguna yang sudah diperbarui perangkat mereka dengan Android 4.4.1 KOT49E KitKat, dapat membasmi perangkat mereka menggunakan tutorial di bawah ini. 

Taoi ingat  Rooting void garansi perangkat sobat. Kami dan pengembang prosedur rooting ini tidak bertanggung jawab jika ada hasil yang tidak diinginkan dapat terjadi pada perangkat Sobat. penggunaan panduan root ini semata-mata risiko sobat sendiri!


Berikut syarat2 nya..
1. Buat cadangan dari semua data penting Anda sebelum mengikuti panduan.
2. Aktifkan USB Debugging Mode pada telepon.
3. The Nexus 5 bootloader harus dibuka.
4. Pastikan baterai telepon telah terisi lebih dari 80 persen.
5. The CWM / TWRP Pemulihan dan SuperSU file hanya kompatibel dengan Nexus 5. Menerapkan ini pada setiap varian yang salah akan bata perangkat. Verifikasi nomor model Nexus 5 dengan menavigasi ke Settings >> About Phone.

Fil yang di butuh kan dalam proses ini
3. CWM or TWRP Recovery
4. SuperSU (UPDATE-SuperSU-v1.75.zip) or the latest version

Langkah-langkah untuk Root Nexus 5 Berjalan pada Android 4.4.1 KOT49E KitKat dan Install CWM / TWRP Pemulihan

Langkah 1: Instal SDK Android. Paket termasuk driver yang diperlukan untuk menghubungkan ponsel Nexus Anda ke komputer, yang wajib untuk proses rooting.
Langkah 2: Ekstrak file zip Fastboot menggunakan winrar/7zip/winzip atau alat penggalian lainnya dan salin ke android-sdk-windowsplatform-tools direktori pada komputer..
Langkah 4: Salin CWM atau TWRP berkas img ke android-sdk-windowsplatform-tools direktori pada komputer..
Langkah 5: Hubungkan Nexus 5 ke komputer menggunakan kabel USB. Kemudian salin file zip SuperSU. Ke kartu SD ponsel Anda.
Langkah 6: Matikan Nexus 5. Kemudian boot perangkat ke mode fastboot dengan menekan dan menahan Volume Up, Volume Down, dan tombol daya bersama-sama.
Langkah 7: Arahkan ke android-sdk-windowsplatform-tools direktori dan terbuka Command Prompt (Shift + Klik kanan >> Command Prompt terbuka). Kemudian jalankan perintah berikut:

            fastboot flash recovery recovery-clockwork-touch-6.0.4.5-hammerhead.img

Langkah 8: Setelah selesai, pilih RECOVERY dari menu Fastboot dan masukkan Pemulihan Mode.
Langkah 9: Pada CWM Recovery, pilih "install zip dari sdcard" dan kemudian pilih "pilih zip dari sdcard". Sekarang, arahkan ke file zip SuperSU. Yang Anda copy tadi dan pastikan instalasi dengan memilih Ya.
Langkah 10: Setelah proses instalasi selesai, kembali ke menu utama pemulihan dan pilih "sistem reboot sekarang".

Nexus 5 berjalan pada Android 4.4.1 KOT49E KitKat kini root berhasil. Buka laci aplikasi dari Nexus 5 dan mencari sebuah aplikasi yang disebut SuperSU. Verifikasi status root perangkat dengan men-download aplikasi Akar Checker dari Google Play Store.

Terima untuk semua Sobat di XDA yang pertama kali mencoba teknik rooting ini. Metode ini awalnya diumumkan melalui XDA-Developer thread asli.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger