Home » » Aplikasi Humor Lelucon Lucu Indonesia Untuk Android

Aplikasi Humor Lelucon Lucu Indonesia Untuk Android

Aplikasi Humor Lelucon Lucu Indonesia Untuk Android - Bagi kalian yang sedang bersedih karena ditinggal pacar, dicuekin pacar, galau, atau hanya sekedar ingin melepas penat gara-gara pikiran lagi kacau, dengan Android kini bisa membantu anda menenangkan segala permasalahan secara instant dan juga mudah.

Anda tidak perlu lagi repot join ke beberapa group Facebook yang khusus berisi tentang lucu-lucuan atau humor karena di Android sendiri sudah banyak beredar aplikasi-aplikasi semacam itu yang pastinya berbahasa Indonesia dan tidak kalah seru kocaknya.

Penasaran seperti apa isi dari aplikasi tersebut? Berikut beberapa review aplikasi humor lelucon lucu Indonesia untuk Android, dikutip dari Portal Paseban. Silahkan disimak.

1001 Humor Indonesia

Untuk yang pertama kita awali dengan aplikasi 1001 Humor Indonesia yang dibuat oleh developer Vormalin. 1001 Humor Indonesia merupakan sebuah aplikasi yang isinya kumpulan berbagai macam cerita pendek lucu maupun pengalaman nyata lucu yang dijadikan satu dari berbagai sumber baik media cetak maupun elektronik, buku, internet dan lain-lain. Setidaknya ada kurang lebih 1001 artikel cerita humor yang ada dalam aplikasi Android lucu ini.

Selain itu, 1001 Humor Indonesia aman dibaca oleh semua umur dan juga semua kalangan karena tidak mengandung unsur konten dewasa sama sekali maupun humor-humor yang sifatnya berat. Tidak hanya humor umum saja yang tersedia dalam aplikasi ini melainkan juga humor berdialek Sunda, Batak, Manado, Surabaya, serta humor teknologi dan humor Politik.

1001 Humor Indonesia bisa di download secara gratis dengan ukuran hanya 329 Kb versi 1.0 untuk OS Android minimal 2.1 keatas di sini.

Aplikasi Humor Lelucon Lucu Indonesia Untuk Android

Ketawa.com

Selain 1001 Humor Indonesia yang bisa membuat anda tertawa, kali ini Ketawa.com juga bisa melakukannya. Aplikasi ini dibuat oleh developer Global Intermedia dan bisa diunduh secara gratis di Google Play.

Aplikasi Ketawa.com berisi berbagai kumpulan arsip cerita lucu dari situs humor Indonesia ketawa.com. Ada berbagai gambar lucu, jokes sms lucu, teka-teki lucu, yang dijamin akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Menariknya, kumpulan humor dalam Ketawa.com selalu diupdate setiap harinya.

Ketawa.com bisa di download secara gratis dengan ukuran hanya 202 Kb versi 1.8 untuk OS Android minimal 1.6 keatas di sini.

Aplikasi Humor Lelucon Lucu Indonesia Untuk Android

Indonesia Jokes

Indonesia Jokes menjadi aplikasi humor Android berikutnya yang dapat membuat anda tertawa terbahak-bahak. Setidaknya dalam aplikasi ini berisi sekitar 15 ribu lelucon menarik yang dapat anda nikmati sebagai hiburan.

Puluhan ribu isi lelucon tersebut dibagi menjadi 33 kategori, mulai dari kategori humor Binatang, Matematika, Pantun, Cinta, hukum, Kedokteran, Komputer, kendaraan, Jawa, Teknologi, olahraga, Inggris, Suroboyoan, Melayu, SMS lucu, Lagu, Pengalaman Lucu dan masih banyak lagi kategori yang lain.

Aplikasi Indonesia Jokes dibuat oleh developer vPoint_HDI dan tersedia secara gratis di Google Play.

Indonesia Jokes bisa di download secara gratis dengan ukuran hanya 4.9 MB versi 1.0 untuk OS Android minimal 2.2 keatas di sini.

Aplikasi Humor Lelucon Lucu Indonesia Untuk Android

CURANMOR
CURANMOR bukanlah pencurian sepeda motor melainkan curahan perasaan dan humor. CURANMOR awalnya hadir sebagai humor berbahasa Jawa Ngapak di salah stasiun radio swasta. Sang pembawa acara CURANMOR dikenal dengan nama kaki Samidi. Kali ini CURANMOR sudah hadir dalam aplikasi Android yang dibuat oleh tediscript dan dapat dinikmati secara gratis.

Aplikasi ini berisi berbagai rekaman cerita humor yang dapat diputar secara streaming online. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur seperti share baik via Bluetooth, Facebook, Gmail, Messaging, Twitter dan WhatsApp.

CURANMOR bisa di download secara gratis dengan ukuran hanya 1.1 MB versi 1.0 untuk OS Android minimal 1.6 keatas di sini.

Aplikasi Humor Lelucon Lucu Indonesia Untuk Android

Aplikasi Lucu Tebakan Lucu

Setelah CURANMOR, ada juga Aplikasi Lucu Tebakan Lucu yang dibuat oleh developer FOYO. Aplikasi ini berisi banyak sekali kumpulan tebak-tebakan lucu baik itu arsip lama maupun koleksi terbaru yang bisa membuat anda tertawa lepas seharian.

Aplikasi ini dapat dijalankan tanpa koneksi internet. Setidaknya ada ratusan kumpulan tebakan lucu terlengkap dan terbaru. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan anda bermain tebak-tebakan ringan dan lucu dengan loading yang cepat, tanpa pulsa dan 100% gratis.

Aplikasi Lucu Tebakan Lucu bisa di download secara gratis dengan ukuran hanya 639 Kb versi 3.1 untuk OS Android minimal 1.6 keatas di sini.

FunPics - Gambar Lucu

Jika aplikasi-aplikasi diatas lebih kebanyakan menampilkan cerita berbasis tulisan, kali ini FunPics khusus menyediakan berbagai gambar-gambar lucu. Kategori dibagi menjadi beberapa bagian mulai dari Gambar Bayi, Gambar Orang, Gambar Hewan, Gambar Kartun, Gambar Text dan berbagai kategori lain.

FunPics - Gambar Lucu bisa di download secara gratis dengan ukuran hanya 1.4 MB versi 5.0 untuk OS Android minimal 1.5 keatas di sini.

Selamat tertawa ria.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger